Header Ads



Brigadir Yosua Sudah Punya Kekasih dan Akan Menikah 7 Bulan Lagi

JAMBI, Brigadir Polisi (Brigpol) Nofriansyah Yosua Hutabarat (27) dikabarkan sudah mempunyai kekasih yang tinggal di Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi. Polisi muda ini bahkan akan menikah beberapa bulan lagi.

BACA JUGA   Keluarga Sebut Kejanggalan Kematian Brigadir Yosua: Tubuh Memar Seperti Dianiaya

Brigadir J yang tewas tertembak di rumah Irjen Ferdy Sambo berencana menikah 7 bulan lagi 

Rohani Simanjuntak, bibinya Brigpol Yosua, menyampaikan hubungan Yosua dan kekasihnya itu sudah berlangsung selama 8 tahun. 

"Orang ini berhubungan sudah selama 8 tahun. Ada rencana mau menikah. Rencananya 7 bulan yang akan datang," tuturnya.

Yosua adalah anak kedua dari sepasang ibu yang berprofesi sebagai guru dan ayah yang kesehariannya jadi petani. Kata Rohani, Yosua adalah sosok yang lembut di mata keluarga, dibandingkan 3 saudara kandungnya.

"Yosua itu suka bercerita. Orangnya lembut. Di antara 4 bersaudara orang ini, Yosua yang paling lembut," ujarnya.

BACA JUGA  Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat Tewas, Ini 4 Pernyataan Keluarga

Rohani pun mengatakan Yosua mendapatkan perlakukan baik dari Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo serta istrinya. Yosua mendapatkan kepercayaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Yosua juga tidak pernah bercerita adanya masalah dengan Kadiv Propam Polri itu.

"Dia bilang kerja sebagai ajudan Kadiv Propam Polri. Bahkan, keuangan saja dipercaya. Untuk belanja melalui dia," tuturnya.

Nahasnya, Brigpol Yosua tewas akibat ditembak rekannya sesama polisi saat berada di rumah dinas Kadiv Propam Polri, yang berada di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7).

Rohani mengatakan jenazah polisi tersebut tiba di rumah duka, yang berada di Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, pada hari Sabtu (9/7). Pihak keluarga menjemput jenazah Brigpol Yosua di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Sesuai keterangan yang didapatkannya, Brigpol Yosua meninggal dunia karena ditembak di rumah dinas. Namun, ia tidak mendapatkan penjelasan yang mendetail dari kepolisian.

"Tidak ada penjelasan permasalahannya. Cuma kasih tahu pada kami tentang ada tembak menembak itu. Katanya meninggal karena ada tembak menembak," ujarnya. kumparan/t

BACA JUGA  Terungkap Penyebab Ajudan Kadivpropam Ditembak Mati, Kepergok Nyaris Rudapaksa Sang Istri Bos


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.