Header Ads



Raih 2 Piala di Nosat, Dhela Siahaan Mau Tembus Indonesia Idol

SIANTAR, Dapat 2 Piala dari kompetisi Vocal solo Nosat Pematang Siantar 23 Juni 2022, Dhela Adinda R P Siahaan ingin tembus kompetisi tarik suara Indonesia Idol.

"Pengennya saya tampil di Indonesia Idol, doakan yah bang," katanya Dhela Siahaan didampingi orang tuanya Talpas Siahaan ditemui dikediamannya Jalan farel Pasaribu kota Pematangsiantar, Minggu (26/6/2022) siang.

 LIHAT JUGA Bangku Sekolah Letjen Sudi Silalahi Masih Ada di SMP Negeri 1 Tanah Jawa Simalungun

Dhela Siahaan dan orangtuanya menunjukan piala dan piagam juara Nosat 2022.

Adapun dua piala yang diraih Dhela Siahaan  Pertandingan NOSAT adalah Vocal solo Juara 2 Umum dan juara 1 favorit. NOSAT atau Nommensen Science, Art and Technology adalah ajang pencarian bakat para pelajar dan mahasiswa yang diselenggarakan Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar yang diikuti Mahasiswa, pelajar SMA dari berbagai sekolah di Siantar dan Simalungun.

"Saat itu saya menyanyikan To Love You More (Celine Dion), saat menyanyi itu mendapat sambutan hangat dari penonton,"ungkap Dhela Siahaan mahasiswi Nommensen jurusan Bahasa Jerman, yang bercita-cita jadi dosen ini, sambil menunjukan kedua pialanya, plus piagam penghargaan.

"Kalau Tuhan mengijinkan, pengennya saya bisa melanjutkan studi ke Jerman,"katanya lagi.

Ditempat yang sama Talpas Siahaan selaku orang tua merasa bangga atas prestasi putrinya Dhela Siahaan.

"Pastinya kami cukup bangga atas prestasi putri kami Dhela Siahaan, kami akan terus mendukung karirnya,"kata Talpas, bahwa Dhela juga pernah juara vokal solo saat masih di SMP. tag/t

LIHAT JUGA Bangku Sekolah Letjen Sudi Silalahi Masih Ada di SMP Negeri 1 Tanah Jawa Simalungun


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.