Header Ads



Panitia Muscab Situmorang Sipituama Terbentuk, Pesta Puncak akan Dihadiri Ribuan Pomparan

SIANTAR, Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Parsadaan Situmorang Sipituama Dohot Boruna (PSSAB) Kota Pematangsiantar tahun 2022 terbentuk.

Surat keputusan panitia tertuang dalam surat Keputusan DPC PSSAB Kota Pematangsiantar No:03/SK/DPC/VI/2022 tertanggal 28 Juni 2022.


Pengurus dan Panitia Parsadaan Situmorang Sipituama Dohot Boruna (PSSAB) Kota Pematangsiantar tahun 2022./tagor

"Panitia Muscab PSSAB Siantar sudah kita bentuk, kita harapkan Muscab PSSAB nantinya dapat lancar dan sukses. Kita berdoa siapapun kelak pengurus terpilih dapat membawa dan membesarkan Situmorang Sipituama,"kata Drs M.Siringoringo ketua DPC PSSAB Kota Pematangsiantar didampingi Edward Situmorang (sekretaris) seusai rapat dan pembentukan panitia Muscab di Wisma Tama jalan Sisingamangaraja kota Pematangsiantar, Selasa (28/6/2022).

Ditempat yang sama, Sangkot Sitohang, MPd Ketua Muscab PSSAB kota Pematangsiantar terpilih, bersama Apul Situmorang,SPd (Sekretaris),  Monang Nainggolan (bendahara) dan panitia lainnya mengatakan,  Muscab PSSAB akan segera dilaksanakan, dan acara puncak dijadwalkan pada 28 Agustus 2022.

"Ada beberapa agenda Muscab PSSAB yang sudah dijadwalkan, dan acara puncak nantinya Minggu 28 Agustus 2022, dihari itu juga kita akan mengadakan pesta dan pelantikan pengurus. Kami mohon doa serta partisipasi keluarga besar Situmorang Sipituama kota Pematangsiantar sekitarnya,agar agenda Muscab dapat berjalan sesuai yang diharapkan,"kata Sangkot Sitohang.

Ketika disinggung siapa saja yang akan hadir pada acara puncak  pesta dan pelantikan PSSAB kota Pematangsiantar, Sangkot Sitohang mengatakan, bahwa akan ada acara yang cukup meriah.

"Pastinya acara akan meriah, baik Situmorang Sipituama dari berbagai daerah akan hadir, baik anak, boru serta bere. Yah namanya pesta kita yakin Situmorang Sipituama semakin kompak kedepannya,"jelas Sangkot Sitohang, bahwa ribuan pomparan (keturunan) Oppu Tuan Situmorang akan hadir saat acara puncak dari 23 Sektor PSSAB kota Pematangsiantar dan sekitarnya. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.