Header Ads



Tangis Histeris Ibu di Asahan, 2 Anaknya Tewas saat Rumah Terbakar

ASAHAN, Tangis histeris seorang ibu pecah saat menyaksikan dua jenazah anaknya yang tewas saat rumah mereka terbakar.

LIHAT JUGA HIMAPSI BERDUKA, LAGU BATAK SIPUKKA HUTA BERKUMANDANG di ADAT SAYURMATUA SIMALUNGUN

Kebakaran rumah di Asahan menewaskan dua kakak beradik yang masih kecil dan membuat orang tuanya syok.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Dusun III, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupataen Asahan, Sumatera Utara, Senin (30/5/2022).

Informasi dirangkum Media, kedua korban kakak beradik sedang tertidur saat kejadian kebakaran di rumah Beni Asmar Naibaho. Mereka diduga terjebak kobaran api yang melalap habis seisi bangunan rumah.

“Saat kejadian ibunya lagi masak di dapur. Bapaknya ada di luar rumah. Mertuanya datang lihat api sudah besar. Kami (warga) syok tak bisa apa-apa karena apinya sudah besar. Korbannya dua orang, anak-anaknya itulah yang lagi tidur, hanya dua anaknya,” ujar Mariati Boru Hutabarat warga setempat.

LIHAT JUGA Pesan Istri Ephorus HKBP Pdt Justin Sihombing

Kemudian warga bersama polisi yang tiba di lokasi berupaya memadamkan api di rumah terbakar dengan alat seadanya.

Sang ibu pemilik langsung histeris dan jatuh pingsan saat mengetahui anaknya berusia 6 tahun dan 3 tahun tak terselamatkan.

Camat Bandar Pasir Mandoge Muliadong mengatakan, dalam peristiwa kebakaran ini ada dua korban jiwa yang merupakan anak kecil kakak beradik. Sementara soal penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

“Dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik dari kamar korban,” katanya.

Kasus kebakaran rumah ini sudah dalam penanganan Polsek Mandoge. Sementara kedua korban rencananya akan dikebumikan di perkuburan tak jauh dari rumah duka. iNews/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.