Header Ads



Luka Menganga di Kepala, Identitas Pria Korban Tertabrak KRL di Bojonggede Diungkap Polisi

DEPOK, Seorang pria tewas tertabrak KRL di perlintasan rel Mambo, Kp.Kampung Pabuaran KM 38 plus 6/7, Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (25/5/2022) malam.

LIHAT JUGA  Penjelasan Polda Sumut Soal Puluhan Jemaat Gereja HKBP Pabrik Tenun yang Diamankan

Identitas korban tertabrak KRL di Bojonggede diketahui setelah menggunakan alat khusus dari tim inafis Polres Metro Depok. (Ist)

Ditemukan dengan luka menganga di kepala, dikabarkan polisi telah mengetahui identitas korban yang tewas tertabrak KRL itu.

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengatakan identitas korban tertabrak KRL itu bernama Hendi Mulyadi, kelahiran Sukabumi, usia 38, pekerjaan swasta, warga Kp.Bedahan RT.02/02, Ds.Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Identitas korban diketahui setelah dilacak anggota ditambah dengan menggunakan alat khusus identifikasi dari anggota Inafis Polres Metro Depok baru terungkap identitas korban ternyata warga Bogor," ujar Kapolsek Bojonggede AKP Dwi didampingi Kanit Lantas Polsek Bojonggede AKP Jiyono kepada Poskota usai dikonfirmasi, Kamis (26/5/2022) siang.

Mantan Kapolsek Muara Baru Jakarta Utara ini mengungkapkan pihaknya akan berkoordinasi dengan anggota setempat untuk dapat menghubungi keluarga korban.

"Saat ini jenazah masih berada di RS Bhayangkara Polri Kramat Jati Jakarta, sampai menunggu keluarga korban untuk mengambil jenazah," ungkapnya.

Sementara itu, Jiyono mengatakan lokasi tewasnya korban tertabrak KRL itu gelap dan sepi, jarang menjadi tempat perlintasan warga jika malam hari.

"Situasi TKP pada waktu kejadian benar-benar sepi, dan minim penerangan sehingga gelap. Bukan merupakan tempat yang kerap dilalui orang," tutup Jiyono yang pada waktu kejadian menjadi Perwira Pengawas (Pawas). poskota/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.