Header Ads


>

Hendra Simanjuntak Terpilih Lagi Ketua GAMKI Siantar, Ini Pesan Bishop HKIP

SIANTAR, Bertempat di gereja HKIP jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar, Sabtu (14/5/2022) secara aklamasi Hendra Leonardo Simanjuntak  terpilih lagi menjadi Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) atau DPC GAMKI Pematangsiantar untuk periode 2022-2025.

BACA JUGA  Mengenal Raja Siantar ke-15, Ada Sumur Tua dan Makam Istri Raja Sang Naualuh Damanik.



Konperensi Pengurus cabang GAMKI Pematangsiantar dipimpin Hamonangan Sinaga, Nobel Siregar dan Lamhot Silalahi berjalan sukses, dan dihadiri seluruh pengurus Pengurus dari setiap kecamatan yang ada di kota Pematangsiantar.

"Hari ini sah, Ketua GAMKI kota Siantar dipimpin kembali oleh Hendra Simanjuntak,"kata Hamonangan sambil mengetuk palu disaksikan para senior GAMKI Mangara Tampubolon, Milton Napitupulu, Fery Tampubolon, Fery Naibaho, Reokomeng Tampubolon, dan Tagor Sitohang, serta ketua panitia Jon Roi Purba.

Suangro Lumbanbatu sekretaris GAMKI Sumut dalam sambutannya mengatakan, GAMKI Siantar adalah seuatu kekuatan GAMKI Sumatera Utara karena di Siantar adalah pusat gereja-gereja.

"Selamat untuk GAMKI Siantar, semoga GAMKI Siantar semakin maju, Siantar adalah kekuatan GAMKI Sumut. Terimakasih untuk para senior yang selalu mendukung GAMKI Sumut, khususnya GAMKI Kota Siantar,"ujarnya.

Pdt. Lindu Tambunan, STH, MM Bishop HKIP dalam khotbanya mengatakan, bahwa GAMKI harus tampil beda dari organisasi pemuda lainnya.

"Tubuh GAMKI adalah tubuh Kristus, jadi GAMKI harus berbeda dengan organisasi pemuda lainnya. Tunjukanlah bahwa GAMKI membawa Kasih dan damai sejahtera, GAMKI Harus menjadi Garam dan terang di Sumatera Utara, dan khususnya di kota Siantar,"kata Pdt lindu mengambil nats khotbah Alkitab Yeremia 29:7.

Ditemui seusai Konfercab GAMKI Siantar, Hendra Simanjuntak mengucapkan terimakasih untuk para pengurus GAMKI Siantar periode 2018-2021, dan terimakasih atas kepercayaan dirinya memimpin GAMKI kembali.

"Terimaksih untuk para pengurus GAMKI periode 2018-2021, dan terimaksih atas kepercayaannya kembali, semoga GAMKI Siantar akan lebih maju dan lebih baik lagi kedepan,"ungkapnya.

Ketika ditanya apa yang belum tercapai periode sebelumnya, Hendra Simanjuntak menambahkan, bahwa program-program dan pembekalan untuk guru-guru sekolah Minggu menjadi fokus utama.

"Kita rindu untuk guru-guru sekolah Minggu sekota Siantar kita bekali, bekerja sama dengan sinode gereja-gereja. Karena diguru sekolah Minggulah pembekalan anak-anak kita untuk terus mengenal Kasih Tuhan. Semoga hal ini tercapai, bila Tuhan berkehendak kita akan buat kemah Sekolah Minggu dan Pemuda,"jelasnya. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.