Header Ads



Dianggap Sering Menyusahkan Keluarga, Abang Dibunuh Adik Kandung di Deliserdang

DELI SERDANG, Ebenezer Tarigan (35) tewas mengenaskan di tangan adik kandungnya. Peristiwa berdarah ini terjadi di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

BACA JUGA  Pemakaman Edy Sinaga Kadis Lingkungan Hidup Simalungun di Batu 8 Siantar, Ini Vidionya

Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi saat ekspos
kasus adik bunuh abang kandung.

Kasatrekrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi mengatakan, pelaku berinisial ST (32) membacok abang kandungnya berulang kali hingga tewas. Motif pembunuhan hanya sepele yakni persoalan keluarga.

“Pelaku membunuh dengan sebilah parang bermotif sakit hati dengan korban yang sering menyusahkan keluarga,” ujar Kadek saat ekspos kasus, Jumat (6/5/2022).

Menurutnya, kronologi pembunuhan berawal saat pelaku dan korban sama-sama sedang menimbang buah sawit milik mereka masing-masing, Kamis (5/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Saat menimbang buah sawit yang akan dijual, korban menyampaikan kepada agen agar uang penjualan tak berikan kepada siapa pun.

Setelah itu, tiba-tiba korban melemparkan alat tojok buah sawit yang terbuat dari besi ke arah pelaku, namun tidak kena karena mengelak.

Kemudian pelaku membalas dengan melemparkan kembali alat tojok buah sawit ke arah korban dan mengenai dadanya.

Baca Juga : Adik Tikam Abang Kandung Hingga Tewas di Deliserdang Sumut, Sempat Terlibat Perkelahian 

“Pelaku melihat korban tak berdaya lalu menarik sebilah parang yang berada di pinggangnya. Pelaku lalu membacok korban berkali-kali hingga merenggang nyawa,” kata mantan Kasatrekrim Polres Belawan tersebut.

Atas perbuatannya, pelaku kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.  “Yang bersangkutan menyesali perbuatannya telah membunuh abang kandungnya,” kata Kadek. iNews/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.