Header Ads



3 Bocah di Binjai Terseret Arus Sungai, 1 Selamat karena Pegang Kayu

BINJAI, Tiga bocah berusia tujuh tahun di Binjai, Sumatera Utara (Sumut) terseret arus saat mandi di sungai Binge. Dua hilang terbawa arus sementara satu bocah selamat.

Camat Binjai Barat, Dailami mengatakan, ketiga korban merupakan warga Jalan Madura, Kelurahan Kebun Lada, Binjai. Insiden ini terjadi pada Selasa sore (3/5/2022).

BACA JUGA  PT.STTC Kunjungi Kakek 102 Tahun di Rantau Prapat, Ini Tujuannya

Ilustrasi Petugas SAR mencari bocah terseret arus sungai (Antara)

Dari hasil pemeriksaan, sebelum hilang tenggelam. Para korban datang ke sungai berjumlah empat orang. Mereka terdiri dari tiga bocah laki-laki dan satu perempuan. “Ketiga anak laki-laki ini mandi di sungai, teman mereka anak perempuan tidak ikut mandi,” kata Dailami, Selasa (3/5/2022).

Tiba-tiba, lanjutnya, tiga bocah itu hanyut terseret arus. “Satu anak berhasil selamat setelah sempat memegang kayu yang melintang di sungai. Dua lagi hanyut terbawa arus air sungai,” katanya.

Dia menambahkan, korban hanyut atas nama Rizki Ramadhan. Setelah dilakukan pencarian oleh Tim Basarnas dan BPBS Kota Binjai, korban berhasil ditemukan.

“Dia ditemukan 300 meter dari lokasi hanyut,” katanya.

Sementara itu, satu korban lagi belum ditemukan. Pencarian dihentikan sementara karena minim penerangan. Rencananya, pencarian akan dilakukan esok hari, Rabu (4/5/2022). iNews/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.