Header Ads



Ramadhan 2022, Perumda Tirta Uli Berbagi di 3 Panti Asuhan dan 8 Masjid

SIANTAR, Perumda Tirta Uli Pematangsiantar menyalurkan tali asih kepada jamaah 8 mesjid dan 3 panti asuhan yang ada di Kota Pematangsiantar serta Kabupaten Simalungun. Kegiatan yang dilakukan dalam Program Ramadan Berbagi ini merupakan bagian dari Safari Ramadan Perumda Tirta Uli Tahun 2022.

Dirut Perumda Tirta Uli Zulkifli Lubis, saat menyerahkan tali asih kepada pengurus BKM Al Jihad, Jalan Melati, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Senin (4/4/2022) mengatakan, kunjungan Perumda Tirta Uli merupakan silaturahmi sekaligus menyampaikan tali asih, sebagai wujud kepedulian Perumda Tirta Uli kepada masyarakat, terkhusus jamaah Masjid Al Jihad.

Dirut Perumda Tirta Uli Zukifli Lubis bersama Dirtek Andarianto menyerahkan tali asih kepada BKM Al Jihad Jalan Melati. 

"Selama bulan suci Ramadan, seluruh masjid dan musholla yang menjadi pelanggan, digratiskan selama sebulan. Kami juga meminta masukan dan informasi jika ada layanan terganggu. Jika ada layanan yang kurang, silakan segera disampaikan kepada kami, agar segera ditindaklanjuti. Kami tetap berupaya, agar pelayanan air tetap baik dan memuaskan pelanggan,” kata Zulkifli, didampingi Dirtek Andarianto, Kepala SPI, Kacab Perumda Tirta Uli di Perumnas, Ketua Panitia Ramadan Berbagi Ihwan Lubis, Bagian Keuangan, Bagian Hublang, dan para staf.

Zulkifli juga meminta dukungan dan doa kepada jamaah agar pimpinan serta seluruh karyawan Perumda Tirta Uli dapat melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan air kepada seluruh pelanggan.

Sementara Wakil Ketua BKM Al Jihad, Marula Naibaho mewakili jamaah mengucapkan terima kasih kepada Perumda Tirta Uli yang setia berbagi dengan jamaah mesjid di Kota Pematangsiantar, termasuk jamaah Masjid Al Jihad.

“Doa kami, seluruh pimpinan Perumda Tirta Uli dan karyawawan diberikan kesehatan, panjang umur, dan dilancarkan pekerjaan di Perumda Tirta Uli,” kata Marula, yang hadir bersama Ketua BKM, ustad, dan jamaah.

Sementara Dirtek Perumda Tirta Uli Andarianto saat di Panti Asuhan Islamic Center menyampaikan, bantuan tali asih yang diberikan merupakan wujud kepedulian Perumda Tirta Uli kepada anak-anak Panti Asuhan. Walau nilainya tak seberapa, namun diharapkan bisa dipergunakan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan.

“Mohon doanya agar kita semua sehat-sehat. Jika ada masukan soal layanan air, kami siap menerima. Perumda siap melakukan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” katanya.

Ustad Maskur Siagian, Pimpinan Panti Asuhan Islamic Center mengucapkan terimakasih atas tali asih yang diberikan Perumda Tirta Uli.

“Kita doakan murah rezeki, panjang umur, dan semakin dekat kepada Allah,” katanya. tag/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.