Header Ads



HARI INI, Parsadaan Toga Gultom kota Pematangsiantar Bona Taon dan Pelantikan Pengurus DPW

SIANTAR, Hari ini, Sabtu (23/4/2022) Parsadaan Toga Gultom kota Pematangsiantar akan mengadakan Partangiangan Bona Taon, sekaligus acara pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Parsadaan Toga Gultom Boru, Bere, Ibebere Se-Kota Pematangsiantar.

BACA JUGA  Brigjen TNI (Purn) Edison Simanjuntak Melantik Parsadaan Simanjuntak Pematangsiantar Periode 2022-2027

Panitia dan Pengurus Parsadaan Toga Gultom kota Pematangsiantar

Demikan dikatakan A.Gultom disapa Opung Fedelis, St. Parlindungan Gultom dan J Simangunsong (A. Niko) Ketua dan Sekretaris Panitia Pelantikan Parsadaan Toga Gultom kota Pematangsiantar kepada media ini, Jumat (22/4/2022) malam, saat persiapan panitia di Aula HKBP Nommensen.

Acara Partangiangan Bona Taon Parsadaan Toga Gultom kota Pematangsiantar akan dilaksanakan di Aula Universitas HKBP Nommesen di jalan Asahan Pematangsiantar yang akan dimulai Pukul 09:00 Wib.

"Mari kita sukseskan acara Partangiangan Bona Taon Parsadaan Toga Gultom, Siapapun yang berdarah Gultom mari turut serta menyaksikan pelantikan pengurus baru,"jelas A.Gultom, bahwa acara juga diisi manortor bersama dan ada lucky draw bagi peserta yang hadir.

Ditempat yang sama Ketua Toga Gultom Ricky Gultom didampingi wakil Sekretaris Poltak MG Tambunan,SPd, MH menambahkan, semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru nantinya pomparan (keturunan) Toga Gultom semakin kompak.

"Semoga dengan adanya pelantikan Toga Gultom di Siantar, pomparan Toga Gultom semakin kompak. Mari kita tumbuhkan dan kembali keakraban, saling menopang dalam suka dan duka. Dan satu hati dalam doa, sehingga Tuhan memberkati kita. Toga Gultom Marsada, Toga Gultom Gabe,"ujarnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.