Header Ads



Halte Indocafe Coffemix Bermamfaat dan Nyaman di Depan Kampus HKBP Nommensen

SIANTAR, Keindahan dan kenyamanan kota Pematangsiantar terus ditingkatkan, demikian terlihat disekitar Kampus Universitas HKBP Nommensen tumbuh bunga-bunga menghiasi didepan kampus, dan terlihat beberapa Halte atau ruang tunggu angkutan kota yang terlihat nyaman disinggahi.

Keberadaan halte Indocafe Coffemix grup PT. STTC, di depan Universitas HKBP Nommensen Pematangsintar, jalan Sangnaulauh Pematangsintar, sangat bermanfaat bagi kalangan mahasiswa maupun mahasiswi serta masyarakat lainnya.

Pengguna halte tersebut merasa nyaman saat menunggu angkutan kota (Angkot), karena bisa duduk santai dan terhindar dari terik matahari.


Dua Orang Mahasiswi Nommensen terlihat Duduk Menunggu Angkot di Halte Indocafe Coffemix 

Seperti diungkapkan Yemima boru Sinaga, mahasiswi PGSD semester IV Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar yang saat itu lagi menunggu angkot bersama temannya, boru Simamora, Sabtu (2/4/2022) siang.

“Nyaman di halte ini bang, dan sejuk, kami lagi nunggu angkot mau pulang ke rumah,”ujar boru Sinaga.

Dia menyampaikan terimakasih kepada pihak Indocafe Coffemix yang telah menyediakan sarana halte ini dan berharap agar perusahaan lainnya yang ada di Pematangsiantar dapat menirunya.

“Halte sangat penting di sekitar lingkungan sekolah dan kampus, biar nyaman saat menunggu angkot,”ujarnya menutup pembicaraan.  

Pantauan media, terlihat Halte yang dibangun dari coran semen berwarna Kuning Biru, dan ada dua orang mahasiswi yang sedang gobrol menunggu angkutan umum, nampak tempat ini nyaman untuk istrahat.tim/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.