Header Ads



Plt.Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Mukerwil Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara

SIANTAR, Plt. Walikota Pematangsiantar dr Hj Susanti Dewayani,Sp.A menghadiri acara Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) dan Seminar Kesehatan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara di Perguruan Muhammadiyah di jalan Merdeka No.271 Pematangsiantar, Sabtu (26/3/2022).

 
Plt.Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Mukerwil Nasyiatul  Aisyiyah Sumatera Utara

Walikota Siantar dalam sambutannya menyampaikan,Pemerintah Kota Pematangsiantar bahagia yang sangat mendalam atas pelaksanaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) II dan Seminar Kesehatan oleh Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara. 

Semoga dengan dilaksanakannya Mukerwil berthema: “Gerakan Keluarga Muda Tangguh Untuk Kesejahteraan Bangsa” ini, dapat meningkatkan peranan Nasyiatul Aisyiyah dalam upaya menambah keimanan dan ketaqwaan umat muslim, khususnya warga Nasyiatul Aisyiyah. Tentunya juga Mukerwil ini dapat menghasilkan keputusan dan program yang baik demi kemaslahatan umat.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menjadikan Kota Pematangsiantar sebagai tuan rumah pelaksanaan mukerwil II Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara, yang dirangkai seminar kesehatan tentang pencegahan, deteksi dini, dan penanganan kanker payudara."katanya.

Kota Pematangsinatar mengharapkan, Mukerwil ini dapat memberikan spirit dan semangat baru bagi segenap komponen dan warga Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara, termasuk di Kota Pematangsiantar. Nasyiatul Aisyiyah juga diharapkan dapat berperan secara aktif, bersinergi, dan berkolaborasi  dalam mendukung program pemerintah, khususnya di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini. sehingga dapat mempercepat terwujudnya Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas".

Setelah sambutan Plt Walikota Pematangsiantar acara di lanjutkan dengan Pembukaan acara oleh PW Muhammadiyah Sumatera Utara, Drs.Mario Kasduri, MA dan penyerahan cinderamata. tag/t




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.