Header Ads



Kapolres Batubara: Penimbun BBM Jenis Solar akan Ditindak Tegas

BATUBARA, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK MH menegaskan bagi penimbun bahan bakar minyak jenis solar akan tindak tegas. 

BACA JUGA  Damkar PT.STTC dan Pemko Siantar Berjibaku Padamkan 2 Unit Rumah di Simalungun, INI VIDIONYA


Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi bersama personel mengecek ketersediaan solar di wilayah hukumnya

"Kepada masyarakat apabila dengan sengaja menimbun BBM jenis solar tidak akan segan-segan menindak tegas," tegas Jose. Hal itu disampaikan AKBP Jose , Senin (28/3/2022).

Jose menyebutkan ketersediaan BBM jenis solar dilakukan pengecekkan di seluruh SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Batubara.

"Hari ini Polsek Medang Deras dan Limapuluh melakukan cek ketersediaan solar. Hasilnya, tidak ditemukan adanya kendala dalam ketersediaan solar di SPBU," sebut mantan Wakapolres Pelalawan. 

Guna mengantisipasi kemacetan panjang saat truk mengisi BBM, kata Jose pihaknya mengingatkan kepada Manager SPBU untuk tetap menjaga ketersediaan solar. 

"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masyarakat mengisi dan mengantri solar, personel disiagakan memantau. Kita juga mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2001. ant/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.