Header Ads



Level 3, Walikota Siantar Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Vaksinasi

SIANTAR, Kasus Covid-19 Siantar Mulai Melandai, Plt. Walikota Pematangsiantar dr. Hj.Susanti Dewayani Sp.A  meminta masyarakat untuk tetap Mematuhi Prokes  dan terus mendukung Vaksinasi.

Memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 tahap II, kasus Covid-19 di Kota Pematangsiantar tampaknya memang  mulai melandai.

BACA JUGA  VIRAL di Medsos Tentang Pungli di LAPAS, Lembaga Investigasi dan Advokasi Publik Surati Kalapas

Plt. Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani, Sp.A, Meninjau Vaksinasi, Minggu (27/3/2022)



Hal ini Sesuai perkembangan update data terbaru data Covid-19 satgas Covid-19 Kota Pematangsiantar  dari tanggal 28 Februari 2022 ke tanggal 1 Maret 2022, kasus Covid-19 Kota Pematangsiantar bertambah 24 orang.

Seiring pertambahan itu, sesuai update data tanggal 1 Maret 2022, maka total jumlah kasus atau warga Kota Pematangsiantar yang terpapar Covid-19 menjadi sebanyak 1.617 orang.

Dari 1.617 kasus itu, 961 diantaranya telah dinyatakan sembuh , 8 meninggal dunia dan 648 lainnya masih menjalani perawatan, baik di rumah sakit maupun dirawat secara isolasi, dan tetap dalam pemantauan Satgas.

Data tersebut dasar untuk menentukan bahwa penyelenggaraan Covid-19 Kota Pematangsiantar tampak mulai melandai, dan menanggapi hal itu ibu walikota berharap warga Kota Pematangsiantar untuk tidak kendor mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari dan terus mencari informasi tentang Vaksinasi.

Hal itu disampaikan Plt. Walikota Pematangsiantar (dr. Hj. Susanti Dewayani Sp.A ' di tengah-tengah kesibukannya dalam pemantauan pelaksanaan penanganan dan penanggulangan Penyelenggaraan Covid-19 Kota Pematangsiantar dan menekankan untuk Tetap terapkan prokes dalam beraktivitas, jangan kendor ! dan  tak lupa mengajak  masyarakat untuk ikut vaksin " Mari Bersama kita turunkan lagi level nya menuju PPKM level 1 " Siantar Bangkit dan Maju ' menuju Siantar Sehat Sejahtera dan Berkualitas ' tutupnya penuh semangat dengan senyumnya yang manis. rel/t

LIHAT JUGA ANGKUTAN KOTA di PASAR HORAS SIANTAR


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.