Header Ads



Kapolsek Bangun AKP LS.Gultom Monitoring Pencapaian Vaksin

SIMALUNGUN, Untuk mengoptimalkan pencapaian presentasi vaksin dilaksanakan kegiatan pengimputan SDGs Kecamatan Siantar,  Gunung Malela dan  Gunung Maligas bertempat di Aula Kantor Camat Siantar Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (15/03/2022)

Kapolsek Bangun Akp LS. Gultom, SH menerangkan kegiatan monitoring Capaian Persentase Penginputan dimaksud mendatakan Lansia secara khusus yang sudah divaksin dan yang belum guna percepatan Vaksin sehingga ianya dengan mudah berkoordinasi dengan Tim Vaksinator untuk segera melakukan Vaksinasi.

BACA JUGA Karcis Wisata Batu Parsidangan Siallagan Samosir Naik 100 Persen

Kapolsek Bangun AKP LS.Gultom Monitoring Pencapaian Vaksin 

" Saya secara khusus sudah menyampaikan kepada Kaur Pemerintahan Nagori agar mendatakan Lansia yang sudah divaksin dan yang belum guna percepatan Vaksin, serta mengharapkan kepada masing masing petugas SDGS mulai dari RT/RW benar benar mendatakan jumlah penduduk sekarang tahun 2021-2022 jangan lagi menggunakan data lama, sehingga sasaran wajib menerima Vaksin dari pemerintah mulai dari Anak Sekolah, Masyarakat Umum, Karyawan dan LANSIA sesuai Data By Name By Addreess serta Sasaran By Name By School " jelas pak Kapolsek.

" Kemudian saya juga menjelaskan kepada masing masing Sekdes yang hadir dari 3 (tiga) Kecamatan Yaitu Kecamatan Siantar, Gunung Malela dan Gunung Maligas perlunya akurasi data sehingga saat Penerima Bansos BLT nantinya Tepat Sasaran sesuai PP No.14 Tahun 2021, Pasal 13 butir (a), " tambah Gultom.

Kegiatan tadi dilaksanakan di Aula Kantor Camat Siantar Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dengan rangkaian kegiatan pertama pembukaan oleh Kasi PMN Gunung Malela dilanjutkan arahan Kapolsek Bangun dan ditutup arahan dan pemaparan oleh Kabid PMN Nur Intan Rayani Saragih.

" Dari awal hingga akhir kegiatan tadi berlangsung dengan aman dan baik serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan dihadiri Kabid PMN Nur Intan Rayani Saragih, Kapolsek Bangun AKP LS. GULTOM, SH, Kasi PMN Gunung Malela Suhada dan para Kaur Pemerintahan/Operator/Enumerator tiap Nagori, tutup Gultom. RJ/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.