Header Ads



Walikota Siantar dr. Susanti Perkenal 11 Pejabat Baru, "Terimakasih Bapak Asner Silalahi"

SIANTAR, Plt. Walikota Pematangsiantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A Melaksanakan Rapat koordinasi Pemerintahan yang di lanjutkan dengan Perkenalan dengan Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintahan Kota Pematangsiantar dimana setelah Perkenalan para Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar. 

 Plt. Wali Kota Pematangsiantar langsung Rapat Koordinasi Pemerintahan Kota Pematangsiantar (RAKORPEM) dan  perkenalan dengan para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar, Kamis (24/02/2022) di Gedung Serbaguna Sekretariat Kota Pematangsiantar. 

BACA JUGA VIRAL di Medsos Tentang Pungli di LAPAS, Lembaga Investigasi dan Advokasi Publik Surati Kalapas

Dilanjutkan dengan Penyerahan Surat Tugas Plt. Wali Kota Pematangsiantar Ibu dr.Hj. Susanti Dewayani, Sp.A dan Penyerahkan Surat Tugas kepada beberapa Pelaksana Tugas OPD Yaitu :

1. Masni, SH sebagai Plt. Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematangsiantar.

2. Drs. Pardamean Silaen, M.Si Sebagai Plt.Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar.

3. Hasudungan Hutajulu, SH, sebagai Plt.Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematangsiantar.

4. Herbet Aruan, S.Pd, MH sebagai Plt. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, dan Perdagangan Kota Pematangsiantar.

5. Farhan Zamzamy, SH sebagai Plt.Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematangsiantar.

6. Drs. Robert Samosir sebagai Plt. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pematangsiantar.

7. Dedy Tunasto Setiawan, SH sebagai Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pematangsiantar.

8. Ir. Ali Akbar sebagai Plt. Kepala Dinas Perumahani Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematangsiantar. 

9. Kusdianto, SH sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar.

10. Herri Okstarizal, SH sebagai Plt. Inspektur Daerah Kota Pematangsiantar.

11. Sharul Ramadhan Pane sebagai Plt. Camat Siantar Sitalasari.

Dalam sambutannya Plt.Wali Kota Pematangsiantar dr.Hj. Susanti Dewayani, Sp.A.yang menyampaikan : Secara pribadi dan sebagai pelaksana tugas Wali Kota Pematangsiantar menyampaikan salam ápresiasi dan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh warga Kota Pematangsiantar terutama kepada yang hadir pada saat ini yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Pemerintahan di Kota Pematangsiantar dalam kurun waktu lima tahun kedepan dan kita juga menyampaikan penghargaan dan ápresiasi yang sebesar besarnya kepada Almarhum Ir.Asner Silalahl MT, yang mana sebagai pasangan saya pada pemilukada yang lalu. 

"Semoga amal ibadah bapak Asner Silalahi diterima Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga selalu diberi penghiburan dari yang maha kuasa."katanya.

Setelah saya dilantik sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar oleh Gubernur Sumatera Utara, ini adalah moment yang pertama kali kita bertatap muka dalam kegiatan pemerintahan khususnya dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan. Berdasarkan Radiogram Gubernur Sumatera Utara Nomor/2046 Tanggal 22 Februari 2022, saya  juga diamanatkan mengemban tugas sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota Pematangsiantar, untuk itu diharapkan kepada semua OPD dan stakeholder terkait agar bersinergi dan bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan dan meningkatkan kinerja yang telah direncanakan sesuai dengan Visi Misi, dengan harapan kita dapat bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar ini dengan mewujudkan Kota Pematangsiantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas.

Pelaksanaan rapat koordinasi pemerintahan diharapkan memberikan manfaat bagi semua stakeholder yang ada untuk mempermudah, juga untuk mempercepat dan mendapatkan penyelesaian permasalahan yang dihadapi dengan baik dalam rangka peningkatan pemberian pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini.

Saya berpesan kepada seluruh Aparatur Pemerintahan di Kota Pematangsiantar agar tetap melaksanakan disiplin waktu dalam setiap melaksanakan tugas serta setiap dalam melaksanakan acara - acara karena kita sebagai ASN harus bekerja dengan profesional serta jujur dalam pelayanan di masyarakat, dengan mengutamakan Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun. Dan kepada OPD yang baru menerima Surat Tugas, saya meminta bekerjalah dengan hati serta profesional, dan kepada para Camat laksanakan tugas dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat, karena Kecamatan dan Kelurahan lah garda terdepan yang langsung berintraksi dengan masyarakat. Tutupnya. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.