Header Ads



Plt. Wali Kota Pematangsiantar Bersilaturahmi ke Ephorus GKPS

SIANTAR, Plt. Wali Kota Pematangsiantar Ibu dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A. bersilaturahmi dengan Ephorus GKPS (Gereja Kristen Protestan Simalungun) Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba, MTH, Plt Walikota menyampaikan bahagia dapat bertemu pimpinan GKPS.

"Saya sangat bahagia, kita bisa berkumpul di Kantor Sinode GKPS ini, saya rasakan rasa kekeluargaan yang penuh, kebahagiaan dan penuh kebersamaan. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan do'a dari keluarga besar GKPS dan para jemaat," kata Susanti di Kantor Sinode GKPS Jl. Pdt. J. Wismar Saragih Pematangsiantar, Jumat (25 /2/2022).

BACA JUGA  VIRAL di Medsos Tentang Pungli di LAPAS, Lembaga Investigasi dan Advokasi Publik Surati Kalapas

 Plt. Wali Kota Pematangsiantar Bersilaturrahmi ke Ephorus GKPS 

PLT Walikota Siantar itu menambahakan, kedepan berharap silahturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dan GKPS akan berjalan lebih harmonis dan bersinergi untuk membangun Kota Pematangsiantar.

"Saya berharap dukungan dari GKPS untuk membangun Kota Pematangsiantar  dengan memberikan masukan-masukan kepada kami untuk membangun dan memajukan Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini."ujarnya

Sementara  Ephorus GKPS, Pdt Dr.Deddy Fajar Purba, MTh mengatakan, dengan dilantiknya dr Susanti masyarakat Siantar lebih sejahtera.

"Kami keluarga besar GKPS mengucapkan selamat atas telah dilantiknya ibu Susanti Dewayani, Sp.A, kehadiran ibu memimpin Kota Pematangsiantar kami sambut dengan gembira dan suka cita. Kami sangat berharap sentuhan ibu untuk Kota Pematangsiantar akan menjadi lebih berseri, makin mensejahterakan masyarakatnya dan kami sebagai Pimpinan Gereja akan selalu mendukung penuh dan akan bersinergi pada Pemerintah Kota Pematangsiantar,"kata Ephorus GKPS.

Ephorus menyampaikan, kehadiran Walikota Susanti dengan mengunjungi Kantor Sinode GKPS sebuah penghargaan bagi keluarga besar GKPS, kehadiran ibu disini sebagai awal dari perjalanan kedekatan Pemerintah Kota Pematangsiantar dan GKPS, kami dari gereja akan selalu mendukung Pemerintah Kota Pematangsiantar.

"Untuk mewujudkan suka cita keluarga besar GKPS kami memberikan Ibu  dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A. Hiou dengan selempang".tutupnya,  sembari menyematkn Hio dan Selempang Simalungun.

Hadir dalam pertemuan itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pdt Dr.Paul Ulrich Munthe, Pdt. Robert Saragih (Kadep Persekutuan), Pdt. Albert H. Purba ( Kadep Kesaksian), Pdt.Sarinus Sipayung (KaBiro Administrasi), Pdt. Putri Saragih (Kadep Pembinaan), Pdt. Liharson Sigiro (KaBiro Keuangan), Pdt. Fraimen Purba (Kabid Pastoral), Kadis Kesehatan dr. Ronald Saragih. ANT/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.