Header Ads



Dua Dumtruk Tronton Laka Lantas Di Jalan Padang Tualang-Tanjung Pura

DELI SERDANG, Dua dumtruck tronton Nopol BK 8705 MP dan Nopol BK 8030 DD bertabrakan di Jalan Padang Tualang- Tanjung Pura Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang, Selasa (22/2/2022).

BACA JUGA  VIRAL di Medsos Tentang Pungli di LAPAS, Lembaga Investigasi dan Advokasi Publik Surati Kalapas

Terjadi Laka Lantas antara dua Dumtruk di Jalan Padang Tualang-Tanjung Pura, Selasa (22/2/2022),

Dari informasi yang dihimpun dari anggota Pos Lantas Padang Tualang Aipda Budiarto,  dumtruck tronton dikemudikan BK 8705 MP Andi alias Aseng (30) warga Dusun Mabar Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang dan dumtruck tronton Nopol BK 8035 DD dikemudikan Dedek Syahputra (45) warga Jalan Pangkalan Belitung Hulu Desa Persawahan Kecamatan Padang Hulu KotaTebing Tinggi.

Atas peristiwa itu kedua pengemudi truk hanya mengalami luka robek di kaki kanan dan dirawat jalan sementara pengemudi lainnya luka lecet di tangan dan di kaki, kerugian akibat laka lantas itu diperkirakan Rp 20 Juta.

Sebelum terjadinya laka lantas mobil dumtruck tronton Nopol BK 8035 DD yang dikemudikan Dedek Syahputra muatan tanah timbun datang dari arah Tanjung Pura menuju Padang Tualang sedangkan mobil dumtruck tronton Nopol BK 8705 MP, yang dikemudikan Andi datang dari arah Padang Tualang menuju Tanjung Pura (berlawanan arah) .

Setibanya di TKP mobil dumtruck tronton BK 8705 MP oleng dan hilang kendali diduga supir mengantuk masuk ke jalur kanan dan langsung menabrak  dumtruk tronton BK 8035 DD akibat dari kejadian tersebut kedua supir mobil mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke klinik terdekat. ANT/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.