Header Ads



Walikota Hadiri Peresmian Aula Korem 022/Pantai Timur

 Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah,SE.MM hadiri Peresmian Aula Korem 022/Pantai Timur oleh Pangdam I/Bukit Barisan di Aula Makorem 022/Pantai Timur, Kamis, (13/1/2022)  

Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah,SE.MMhadiri Peresmian Aula Korem 022/Pantai Timur oleh Pangdam I/Bukit Barisan di Aula Makorem 022/Pantai Timur, Kamis, (13/1/2022)  

Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah,SE.MM dihadapan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM dalam sambutannya mengatakan, dengan selesainya renovasi aula Korem 022/Pantai Timur, bersama kita harapkan akan bisa dimanfaatkan secara maksimal, baik untuk kegiatan internal maupun eksternal oleh Korem 022/Pantai Timur. Harapan lainnya, sinergitas dan kolaborasi Korem 022/Pantai Timur dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar dapat semakin kita tingkatkan.

Terlebih lagi selama ini hubungan antara Korem 022/Pantai Timur dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar sudah harmonis, dimana, Korem 022/Pantai Timur telah turut membantu tugas-tugas Pemerintah Kota Pematangsiantar, termasuk dalam penanggulangan pandemi covid-19. semoga Korem 022/Pantai Timur dapat terus bertugas secara profesional dan mengukir prestasi, serta memberikan karya terbaik bagi kesejahteraan masyarakat, terang Wali Kota Pematangsiantar.

Lebih lanjut Wali Kota Pematangsiantar mengatakan, dengan adanya aula yang baru ini, menjadi momentum agar dapat lebih meningkatkan disiplin, profesionalitas, dan soliditas para prajurit dan PNS di lingkungan Korem 022/Pantai Timur, sehingga Korem 022/Pantai Timur juga senantiasa bersinergi dengan masyarakat di Kota Pematangsiantar yang kita cintai, terutama untuk bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan itu Walikota juga menyampaikan harapan agar komunikasi sosial antara Korem 022/Pantai Timur dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar tetap terjalin baik, serta juga mengajak kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Pematangsiantar dan masyarakat untuk bekerja sama serta membangun komunikasi dan kekompakan dengan jajaran Korem 022/Pantai Timur.

Saya optimis dengan kultur masyarakat Kota Pematangsiantar yang senantiasa ramah dan selalu memelihara toleransi, akan memudahkan terjalinnya komunikasi dan kerja sama dengan berbagai pihak. Bagaimanapun, keberadaan Korem 022/Pantai Timur telah menjadi bagian yang sangat penting dari segi pertahanan dan keamanan teritorial, khususnya dalam mendukung program pembangunan di daerah demi terwujudnya Kota Pematangsiantar yang semakin Mantap, Maju, dan Jaya, tutur Wali Kota Pematangsiantar Bapak Dr.H.Hefriansyah,SE.MM mengakhiri sambuatannya seraya juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Semoga kegiatan ini dengan kehadiran bapak Pangdam I/Bukit Barisan, akan dapat memberikan manfaat bagi kita semua, bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Hadir pada acara itu Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM., Wali Kota Pematangsiantar Dr. H. Hefriansyah, SE. MM, Komandan Korem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, SAP, Dandim 0207/ Simalungun Letkol. Inf Roly Souhoka, SIP, Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, S.IK, Sekda Kabupaten Simalungun, Drs.Esron Sinaga, M.Si, DanRindam I/BB, Dandenpom 1/I Siantar, Mayor Cpm Binson Simbolon SH MH.rel/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.