Header Ads



Polres Pematang Siantar Serahkan Bingkisan Natal

SIANTAR, Kepolisian Resor (Polres) Pematang Siantar menyerahkan paket bingkisan Natal kepada perwakilan personel yang beragama Kristen yang diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, personel dan Aparat Sipil Negara (ASN) Polres Pematang Siantar.

"Penyerahan bingkisan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja yang baik dalam mendukung tugas pokok kepolisian," kata Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, dalam sambutannya diwakili Waka Polres Kompol Ismawansa, Jumat.

Ismawansa menyebutkan, perayaan Natal kali ini mengambil Thema "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan dan mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ihklas dalam pelaksanaan tugas menuju Polri yang Presisi".

"Ini merupakan tugas kita bersama dalam satu kekeluargaan khususnya di Pematang Siantar," ucapnya.

Wakapolres mengatakan, saat ini juga telah diberikan tugas dan tanggung jawab serta amanah dalam melaksanakan vaksinasi COVID-19 sebagai upaya percepatan capaian vaksinasi 70 persen sebelum akhir tahun 2021.

Untuk itu seluruh jajaran di Polres Pematang Siantar agar saling bekerja sama dan saling menjaga satu sama lain, dimana pada tahun ini masih adanya perbedaan mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir.

"Saat ini sudah terdeteksi varian yang lebih ganas dari sebelumnya dan untuk itu saya mengimbau agar tetap hati-hati," katanya.

Ismawansa berharap, Natal ini membawa kedamaian dan perubahan dalam diri, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.antara/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.