Header Ads



Kecelakaan, Siswa SMK Meninggal di jalan Melanthon Siregar

SIANTAR, Kecelakaan sepeda motor kontra sepeda motor terjadi di  jalan Melanthon Siregar, tepatnya di depan Kantor Lurah Pematang Marihat, Kacamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Selasa (7/12/21) malam sekira pukul 19:00 Wib.

Akibat kecelakaan, remaja berinisial SN (16 tahun)  yang masih berstatus pelajar  salah satu SMK di Pematangsiantar meninggal di tempat kejadian.

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan di jalan Melanthon Siregar.

Informasi yang dihimpun media ini, SN mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3136 WAD dari arah kota Pematangsiantar menuju tempat tinggalnya di Tapian Nauli Pematangsiantar.

Sementara Reza (28), warga Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun mengendarai Honda GL 100 BK 3087 LT  datang dari arah Tanah Jawa menuju kota Siantar.

Akibat kecelakaan tersebut, pihak kepolisian Polres Pematangsiantar masigh mendalami peristiwa yang terjadi, sementara Reza pengendarai Honda GL 100 hanya mengalami luka pada bagian wajah, dan sempat dibawa masyarakat ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

D Boru Simbolon warga sekitar mengatakan, kejadian yang mengakibatkan satu orang meninggal sempat memacetkan arus lalulintas.

"Kami ngak tahu persis kejadiannya, tapi kami langsung mengamankan lalulintas, dengan menyetop mobil yang melintas sampai polisi datang,"katanya, tidak ada yang berani mengangkat korban SN karena bagian kepala mengeluarkan darah. 

"SN itu masih sekolah kelas dua SMK, dia tinggal bersama opunnya, dan sepeda motor yang dinaikinya itu milik tulangnya, sementara orang tuanya berada diluar Siantar,"jelasnya lagi.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar, Ipda Saji mengatakan, pihak Satlantas sudah mengamankan kedua sepeda motor yang terlibat kecelalaan dan juga sudah membawa jenazah korban ke RSUD Djasamen Saragaih.

“Saat ini kita sedang memintai keterangan dari para saksi-saksi, ini masih kita dalami,” ujarnya. ts/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.