Header Ads



Di Siantar, Isolasi Terpusat Terpapar Covid-19 Dirumah Singgah Kosong Tanpa Pasien

SIANTAR, Pemerintah Kota Pematangsiantar selalu menggalakkan Vaksinasi Covid -19, sehinga saat ini walau disediakan tempat bagi yang terpapar Covid-19 di rumah singgah sebagai lokasi Isolasi Terpusat yang di sediakan pemko tetap kosong tanpa ada pasien, dimana jumlah pasien Coronavirus Disease 2019 atau disingkat (Covid-19) yang selama ini menjalani Isolasi Terpusat (Isoter) sudah punah.

Menurut data update dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Pematangsiantar, pada hari minggu, tanggal (19/12/2021), pasien rawat di Lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) tidak ada.

Pemko Siantar menyediakan tempat isolasi bagi warga yang terpapar Covid-19 dengan sebanyak 108 tempat tidur yang disediakan di lokasi rumah singgah, namun tidak ada pasien Vovid-19 yang menempati alias kosong.

Saat ini di tempat isolasi rumah singgah juga sama tanpa pasien, yaitu di Rumah Singgah yang berada Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari,

Di sediakan tempat tidur di Rumah Singgah tersebut berjumlah 108 tempat tidur, dan ke 108 tempat tidur tersebut tidak ada yang terpakai atau kosong.

Data tersebut di peroleh dari dinas komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Pematangsiantar.TAG/T


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.