Header Ads



Pedagang Nekat Buka Baju Protes PPKM Level 4 : Kami Tidak Memiliki Penghasilan

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Aliansi Masyarakat Pematangsiantar Bersama (AMSB) menggelar unjuk rasa di depan Kantor DPRD Pematangsiantar. Mereka memprotes PPKM Level 4 yang merugikan pendemo yang sebagian besar pedagang, Kamis (2/9/2021).

BACA JUGA Pedagang Pasar Horas Demo Karena Penerapan PPKM Level IV

Salah seorang pedagang perempuan bernama Ani bahkan nekat membuka baju di depan anggota DPRD yang menemui mereka. Para pedagang yang kesehariannya berjualan di seputaran Lapangan Merdeka atau Taman Bunga kecewa dilarang berjualan sementara anggota DPRD Kota Pematangsiantar melakukan kunjungan kerja ke Aceh.

Tak ayal aksi pedagang hingga bertelanjang dada tersebut sontak membuat heboh, pengunjuk rasa lainnya kemudian menenangkan pedagang yang nekat tersebut.

"Kami meminta agar PPKM level 4 dihentikan karena membuat kami tidak memiliki penghasilan sama sekali," kata Ani. 

Sebelumnya, foto-foto kunjungan anggota DPRD Pematangsiantar ke Aceh viral di media sosial. Dalam kunjungan tersebut mereka terlihat makan durian bersama di sela-sela kunjungan kerja. 

Pada pemberitaan sebelumnya, aksi pedagang Pasae Horas juga melakukan aksi unjuk rasa hingga mengibarkan bendera merah putih penerapan PPKM Level 4 di Kota Pematangsiantar.


Penulis  : franki

Editor    : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.