Header Ads



Bayi Perempuan dalam Tas Hitam Ditemukan di Semak-semak

LINTAS PUBLIK - SERANG,  Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di semak-semak di Kawasan Kota Serang Baru (KSB), Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (6/10/2019).

Saat ditemukan, bayi yang dibungkus tas ini dalam kondisi selamat dan sudah mendapatkan penanganan dari bidan setempat.

Berdasarkan informasi dari Polsek Cipocok Jaya, bayi tersebut ditemukan oleh salah satu warga bernama Herman (46) saat melewati jalan tersebut.

ilustrasi
Ketika itu, Herman melihat tas berwarna hitam yang tergeletak di pinggir jalan tepatnya di semak semak tak jauh dari tempat pembuangan sampah. Karena ia curiga, kemudian memanggil tetangganya untuk memeriksa isi dalam tas tersebut.

Tidak disangka-sangka, ternyata terdapat seorang bayi berjenis kelamin perempuan di dalam tas bekas kampanye bergambar salah seorang calon Wakil Gubernur Banten.

“Setelah diperiksa, di dalam tas berwarna hitam isinya seorang bayi perempuan dalam keadaan masih hidup. Namun, tanpa memakai baju dan masih lengkap dengan ari-arinya,” kata Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, Tatang Sutisna kepada wartawan saat ditemui di lokasi.

Lanjut Tatang, si penemu bayi ini, Herman melapor ke pihak Polsek Cipocok Jaya. Dari hasil pemeriksaan bayi tersebut dalam keadaan sehat dengan berjenis kelamin perempuan. Kulit putih dan berat 2.2 Kg, kemudian Bayi tersebut untuk sementara dibawa ke bidan tidak jauh dari tempat kejadian untuk perawatan.

“Kemungkinan baru lahir, karena masih merah dan ada ari-ari. Kita masih lidik untuk mencari orangtua bayi, kemudian saat ini penyidik sedang berkoordinasi dengan Dinas terkait seperti TP2TPA dan Dinas Sosial Kota Serang,” tandasnya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.