Header Ads



Anggota DPRD Bangka Belitung Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Seorang anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung bernama Djunaidi Thalib, ditemukan tewas di kamar Hotel New Idola, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019). Korban yang tewas dalam posisi duduk di meja hotel itu diduga akibat serangan jantung.

Kapolsek Matraman, Kompol Warsito mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa itu oleh karyawan hotel. Tim yang mendapatkan laporan itu langsung mengarah ke TKP. “Saat ditemukan korban dalam posisi duduk tersandar ke meja rias kamar,” katanya, Selasa (9/4/2019).

Anggita DPRD Babel yang ditemukan tewas di kamar hotel. (Ist)
Dikatakan kapolsek, petugas yang memeriksa identitas korban, diketahui Djunaidi merupakan anggota Dewan dari Provinsi Babel. Diduga, korban tewas akibat serangan jantung. “Hal itu juga diperkuat dari keterangan keluarga yang menyampaikan bahwa bapaknya mempunyai riwayat penyakit jantung,” ujarnya.

Kompol Warsito menuturkan politikus Partai Golkar itu, terakhir dilihat pegawai Hotel New Idola pada Senin (8/4) sekira pukul 18.30 saat check in di kamar 503. Sejak saat itu, korban diketahui tak juga keluar kamar dan akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa. “Untuk kepentingan pemeriksaan, jasad korban pun dibawa ke RSCM untuk di otopsi,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, Djunaidi sendiri merupakan Caleg DPRD Dapil Bangka Belitung I Kota Pangkal Pinang yang ikut memperebutkan kursi anggota DPRD periode 2019-2014. Korban sendiri, juga diketahui langganan Hotel New Idola, Matraman. “Kalau untuk jelasnya kenapa korban menginap di sini, saya tidak mengetahui pasti,” pungkasnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.