Header Ads



RSPD Siarkan Ceramah Bulanan Kerukunan Umat Beragama di Labuhanbatu

LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Radio Siaran Publik Daerah (RSPD) yang bekerja pada Frekwensi 96,5 FM dibawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Selasa, (4/9/2018) menyiarkan kegiatan ceramah bulanan yang menghadirkan narasumber Al Ustadz H Darmansyah Siagian, S.Ag, anggota Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Labuhanbatu.

BACA JUGA  Sambut 1 Muharram, Pemkab Labuhanbatu Gelar Tabligh Akbar

Al Ustadz H Darmansyah Siagian, S.Ag menyampaikan ceramahnya melalui
siaran langsung di Radio RSPD 96,5 FM.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap, ST melalui Kepala Bidang Pengelola Opini dan Pengelolan Aspirasi Siti Nursani Lubis, SE yang bertanggungjawab dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan ceramah bulanan tersebut akan dilaksanakan secara terus menerus.

"Ceramah yang ditayangkan melalui Siaran RSPD ini, setiap bulannya akan menghadirkan narasumber, baik ulama maupun pendeta yang tergabung dalam FKUB Kabupaten Labuahanbatu" katanya.

Kegiatan itu sambung Nursani, merupakan upaya peningkatan dan pelestarian kerukunan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Semoga kegiatan ceramah bulanan yang disiarkan di Lembaga Penyiaran Publik Lokal RSPD Kabupaten Labuhanbatu bermanfaat dan dan berdampak positif bagi kerukunan umat beragama Labuhanbatu”ujarnya.

Sementara itu, Al Ustadz H Darmansyah Siagian, S.Ag dalam ceramahnya menyampaikan, bahwa ada 4 amalan dalam islam yaitu, pertama melapangkan kesusahan orang lain, kedua Berusaha memberikan kemudahan pada orang lain, ketiga menutupi aib atau kejelekan orang lain dan terakhir Saling tolong menolong.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.