Header Ads



Dihadiri Pengurus Kecamatan, HIMPAUDI Labuhanbatu Gelar Pertemuan Rutin

LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, HIMPAUDI Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (4/9/2018) menggelar pertemuan rutin bulanan dengan pimpinan serta pengurus cabang Kecamatan, di aula Gedung Pemuda DPD KNPI Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat yang bertemakan “Membangun Integritas, Meningkatkan Kualitas.”

Kegiatan ini untuk konsolidasi keorganisasian dan meningkatkan kapasitas kelembagaan dengan menghadirkan narasumber Kabag Adm Kesra Setdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Rangkuti, M.Pd.

BACA JUGA  Pemkab Labuhanbatu Lepas 5 Pelajar Ke Mesir

Kabag Adm Kesra Setdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Rangkuti, M.Pd sebagai narasumber 
pertemuan rutin bulanan HIMPAUDI Labuhanbatu.
Sebagai narasumber Muhammad Yusuf Rangkuti mengatakan bahwa Integritas seorang pendidik ditentukan dengan kualitasnya. Kualitas juga ditentukan dengan Keberpihakan Lembaga atau Organisasi profesi untuk meningkatkan Kapasitas SDM para pendidiknya.

" Keberpihakan Pemerintah juga bagian tidak terpisahkan dari Kesejahteraan Guru PAUD. Guru PAUD adalah garda terdepan dan terdekat dengan masyarakat. Untuk itu Pemerintah akan berupaya meningkatkan perhatian yang serius" katanya.

Diakhir sesi Tanya jawab, mantan Sekretaris Dinas Kominfo Labuhanbatu itu menyampaikan bahwa dibawah Kepemimpinan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte ST. MT, Pemkab Labuhanbatu berkomitmen untuk menjadikan pendidikan sebagai program fokus pembangunan yang berkelanjutan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua HIMPAUDI Kabupaten Labuhanbatu Abdul Manan Harahap, Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Labuhanbatu, Pengurus Cabang HIMPAUDI Kecamatan se-Labuhanbatu.

Penulis   : tanjung
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.