Header Ads



"Suami Kawin Lagi"  VIRAL, Ini Kata Biro Hukum HKBP 

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kantor pusat HKBP segera melakukan investigasi terkait peristiwa Helen br Turnip bersama bayinya yang mendatangi pemberkatan Gomgom Tambunan di HKBP Tambunan.

Kejadian ini menyita perhatian publik dan menjadi viral di media sosial facebook.

BACA JUGA  Klarifikasi Pendeta HKBP Tambunan Beredar, "Yang Keberatan Tidak Jelas"

Staf khusus Ephorus HKBP, Pdt.Alter Siahaan.
"HKBP akan lakukan investigasi atas kejadian ini. Dalam hal ini, Praeses Toba Hasundutan serta Biro Informasi dan Biro Hukum HKBP akan menyikapinya," ujar Staf khusus Ephorus HKBP, Pdt.Alter Siahaan kepada lintaspublik.com, Selasa pagi (27/3/2018).

Sambungnya, bahwa kejadian ini telah diketahui Ompu Ephorus dan terus berkoordinasi dengan Praeses Pdt.Donda Simanjuntak, S.Th dan Biro Informasi dan Biro Hukum.



Lintas Publik membagikan tautan
Diterbitkan oleh Tagor Leo18 jam


LINTAS PUBLIK, Tak ada upaya damai lagi, pihak Helen Turnip melalui kuasa hukumnya Ramadin Turnip. SH dan Kencana Tarigan, SH akan mengugat ...
LINTASPUBLIK.COM

"Ompu Ephorus sudah tahu, tapi dari video klarifikasi Pdt.Lintong Sitorus yang diupload di facebook sudah diklarifikasi dan dijelaskan sudah ada komunikasi dengan menyuruh datang, namun tidak datang,"ucapnya.

Kendati demikian, HKBP berjanji akan memberikan klarifikasi secara utuh dan akan memberikan pres release kepada wartawan.

"Hari ini mungkin pres release akan diberikan," ucapnya.


Penulis : franki
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.