Header Ads



Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra Cek Pelayanan Masyarakat

LINTAS PUBLIK - INHIL, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, yang didampingi pejabat utama Polres Indragiri Hilir, melakukan pengenalan lingkungan tugasnya dengan mengecek ruangan kerja Bagian, Satuan dan Sistem di Mapolres Inhil, Rabu, (13/12/17).

Kapolres yang mulai bertugas di Inhil, sejak 2 Desember 2017 itu, secara seksama memeriksa ruangan dan mengecek fasilitas  di ruangan, dan sekaligus mendengarkan penjelasan tentang kegiatan, Satuan dan Sistem, dari Personel anggota polres dijajarannya.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH,  mengecek ruangan kerja Bagian, Satuan dan Sistem di Mapolres Inhil, Rabu, (13/12/17).

Ruangan yang menjadi perhatian besar Kapolres Inhil adalah ruangan pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat yaitu Pelayanan, Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Sat Tahti dan Ruang Tahanan, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Satpas SIM Sat Lantas dan Sat Res Narkoba.

"Setelah saya cek, saya cukup puas dengan kebersihan ruangan yang ada, dan berpesan kepada Personel yang sedang bertugas, untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan bersikap humanis namun tetap harus tegas,'ujarnya.

Walau sarana dan prasarana terbatas, anggota selalu bisa mengatasinya, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan citra Polres Indragiri Hilir yang pada akhirnya akan meningkatkan citra Polri secara keseluruhan.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : herman
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.