Header Ads



Bupati HM. Wardan : Selamat Datang AKBP Christian Rony Putra di "Negeri Hamparan Kelapa Dunia"

LINTAS PUBLIK - INHIL, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM. Wardan hadir acara pisah – sambut Kapolres Inhil di Gedung Abdurrahman Siddik STAI Auliaurrasyidin, Tembilahan Hulu, Rabu (13/12/2017) pagi.

Pisah – sambut antara Kapolres  AKBP Dolifar Manurung, SIK., MSi kepada Kapolres baru AKBP Christian Rony Putra, SIK., MH.

Hadir dalam pisah sambut itu, Ketua PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Bea dan Cukai Tembilahan, Kadisporabudpar Inhil, Junaidy Ismail dan sejumlah pejabat Inhil lainnya.

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM. Wardan hadir acara pisah – sambut Kapolres Inhil 
dari  Kapolres  AKBP Dolifar Manurung, SIK., MSi kepada Kapolres baru AKBP Christian Rony Putra, SIK., MH.

Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, selama kepemimpinan AKBP Dolifar Manurung SIK MSi sebagai Kapolres Inhil, Dirinya sangat merasakan dukungan serta support dalam menjalankan tugas pemerintahan  di kabupaten Inhil. Semoga jajaran  polres dan pemerintahan Inhil dapat terus jalinan silaturrahmi dengan baik.

"Pemerintah dan masyarakat, Bupati Inhil menyambut dengan tangan terbuka kedatangan AKBP Christian Rony Putra SIK MH di Kabupaten berjuluk "Negeri Hamparan Kelapa Dunia" di Inhil ini. dan selamat menempati tugas baru buat pak Manurung doa kami menyertai,"ucapnya.

Bupati juga berharap, sinergi yang baik selama ini dengan jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP Dolifar Manurung SIK MSi dapat diteruskan serta berjalan dengan baik dibawah komando AKBP Christian Roby Putra SIK MH.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, dalam sambutannya juga menyampaikan dan mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Inhil ini. Serya, Dia juga berharap adanya jalinan kerjasama lintas sektoral antara Polres Inhil dengan segenap instansi pemerintahan daerah Kabupaten Inhil dan institusi vertikal kedepannya.

"Kepada Bupati, dan masyarakat Inhil, saya berharap agar terjalin sinergitas karena saya tak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan, dan bimbingan serta arahan dari bapak -ibu sekalian," kata Kapolres Inhil.

Kapolres Inhil juga mengaku, siap menerima kritik dan saran atas kinerja institusi yang dipimpinnya, Polres Inhil kedepan nya. Dia mengatakan, kritik dan saran yang dilontarkan kepadanya merupakan sebuah awal menuju Inhil yang lebih baik nantinya.

"Dengan senang hati kalau memang saya ada yang perlu harus di luruskan siap untuk menerima kritikan untuk di kedepan nya agar lebih baik dan untuk kebaikan kita bersama dan siap membantu,"ujarnya.

Pada kegiatan ini, Kapolres Inhil yang baru, AKBP Christian Rony Putra, SIK., MH juga turut memberikan cendra mata berupa kado kepada Kapolres Inhil yang lama, AKBP Dolifar Manurung, SIK., MSi.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis : Herman
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.