Header Ads



SELAMAT, SMK Teladan Juara II Olimpiade Olahraga Se-Sumut

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Memasuki tahun ajaran baru,SMK Teladan Kota Pematangsiantar telah disuguhi prestasi yang ditoreh anak didik.

Tak tanggung-tanggung,torehan prestasi yang diraih yakni O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) di tingkat Provinsi Sumatera Utara yang nota bene, 33 Kabupaten/Kota ngotot juga unjuk gigi.

BACA JUGA Hebat, Pengenalan Sekolah di YP. Teladan Dibimbing Letkol dari Rindam I/BB

Kasek SMK Teladan Sudarlian,S.Pd,M.Si dan Wakasek Kesiswaan JW Purba serta siswa
yang mengikuti O2SN foto bersama di ruang kasek SMK Telada
n
Dari 3 siswa yang dikirimkan , 1 siswa berhasil mengharumkan SMK Teladan dan juga mengangkat Kota Pematangsiantar di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Adalah Jody Andika Purba siswa Kelas XI RPL 1 yang menyabet Juara II di Cabang Renang.

Di kategori ini, Jody beradu cepat dengan 8 peserta dari Kabupaten/Kota di berbagai gaya.

"Juara II yang saya raih ini, telah melewati 5 tahapan perlombaan berenang. Pertama,lomba berenang gaya dada 50 meter,dirinya menyabet
Juara I dari 8 peserta. Kedua, gaya dada 100 meter merebut juara I dari 8 peserta. Ketiga,gaya bebas 50 meter merebut juata III dari 8 peserta. Keempat,gaya punggung 50 meter merebut juara II dari 8 peserta.Kelima,gaya kupu-kupu merebut Juara III dari 8 peserta. Sehingga,secara akumulasi saya tercepat kedua,"kata Jody, Kamis (20/7/2017)

Sementara, dua rekan Jody yang ikut berjuang yakni Husnul Mariah br Nasution ,
Kelas XI AK 1 SMK Teladan dan Fahry Setiawan, Kelas XI Pemasaran SMK Teladan kategori kata komite Karate belum berhasil juara.

Kasek SMK Teladan Sudarlian,SPd MSi,Kasek SMA Teladan Sangkot Sitohang,S.Si M.Pd,Wakasek kesiswaan JW Purba beserta para guru saat foto bersama dengan para juara
Kendati pun demikian,keduanya tidak berkecil hati dan akan meningkatkan kemampuan Karatenya saat berlatih di sekolah.

"Kalau kecewa pasti lah bang.Setidaknya kami sudah berusaha.Yang penting, ini merupakan pengalaman pertama di tingkat Provinsi Sumatera Utara.Banyak tambah wawasan dan pergaulan karena mengikuti kegiatan ini.Kami bisa belajar dari atlet Karate dari daerah lain,"ucap Husnul Karate perempuan yang juga diamini rekannya Fahri.

Kepala SMK Teladan Sudarlian SPd,MSi mengucapkan terima kasih kepada anak didiknya yang menorehkan prestasi di kancah O2SN tingkat Provinsi Sumut.

Semoga,raihan prestasi tersebut bisa menjadikan semangat bagi siswa-siswi lainnya untuk merebut prestasi di bidang manapun.

"Mari jadikan prestasi tersebut,untuk berlomba-lomba meraih prestasi di bidang manapun.Pastinya,sekolah akan mendukung seluruh bakat anak didik yang pengen maju.Sekolah akan selalu membimbing,juga mendorong kesuksesan anak didik dan sekolah,"kata Sudarlian didampingi Wakasek kesiswaan JW Purba.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.