Header Ads



Rakernas SITOHANG Pertama di Medan, Ini Foto - fotonya

LINTAS PUBLIK - MEDAN, Perpumpulan (Punguan=batak) SITOHANG mengadakan RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) ke-I di Hotel Danau Toba Internasional, 20 Juli 2017 di jalan Imam Bonjol Medan.

Acara dihadiri Ketua Umum PSB Sitohang Dr. Ronald Sitohang, Pembina PSB, Irjen. Ricky HP, Penasehat Kombes DU. Sitohang dan Drs. JM. Sitohang.

BACA JUGA  Marga Sitohang Rakernas Pertama di Medan, Irjen Ricky Sitohang : Mari Majukan Marga Sitohang

Sekretaris umum PSB Lekanor Sitohang, SE dalam laporannya mengatakan, para peserta PSB dihadiri dari seluruh di Indonesia, baik dari Jakarta, Yogyakarta, Banten, Palembang, Padang, Batam, Jawa Barat dan dari daerah tingkat dua di propinsi Sumatera Utara, termasuk Samosir, Pematangsiantar, Tebing Tinggi dan lainnya.

"Yang hadir dalam Rakernas dari seluruh Indonesia, semoga Rakernas ini mampu meningkatkan kebersamaan memajukan organisasi marga Sitohang,"ujar Lekanor Sitohang memaparkan PSB sedang memprogramkan renovasi tugu dan fasilitas pembangunan sopo di tugu Sitohang.

Ir. Hasudungan Sitohang penangung jawab Renovasi Tugu Sitohang di Urat pulo Samosir menjelaskan, Renovasi Tugu Sitohang telah selesai, disana telah ditambahkan bara api dalam puncak Tugu, ada pembuatan pertanda makam Opung Raja Pangaribuan Sitohang, disekeliling tugu telah dipercantik, ada taman bunganya.

"Kita telah selesai merenovasi tugu, sehingga dipandang lebih cantik lagi, kelihatan sama seperti tugu monas, ada bara api diatas tugu, dan ada penerangan lampu sorot ke tugu, sehingga tugu tampak megah di malam hari,"jelas Hasudungan Sitohang.

Abner Sitohang dan Tagor Sitohang. SH peserta dari kota Pematangsiantar ketika ditemui dalam Rakernas Sitohang megucapkan terimakasih kepada DPP Sitohang dan seluruh panitia renovasi Tugu opung Raja Pangaribuan Sitohang.

"Kami sangat mendukung dan berterimakasih atas kerjakeras DPP Sitohang merenovasi tugu Sitohang di huta urat kabupaten Samosir, semoga marga Sitohang tetap di berkati Tuhan,"ungkap Abner Sitohang bahwa Partangiangan Sitohang sekota Pematangsiantar akan hadir peresmian tugu Sitohang di Samosir, Minggu, 23 Juli 2017.

BACA JUGA Disaksikan Ribuan Marga SITOHANG, Pengurus Pusat Sitohang Periode 2016- 2021 Dilantik


Inilah foto -foto Rakernas Sitohang Pertama di Medan :

Pengurus Sitohang memaparkan target pembangunan Revitalisasi Tugu Sitohang di urat pulo Samosir Kabupaten Samosir
Dari kiri - Ir. Hasudungan Sitohang, Dr. Ronald Sitohang, Sp.B, Drs. LM. Sitohang, dan Lekanor , SE.
Ketua Umum PSB Sitohang Dr. Ronald Sitohang, Pembina PSB Irjen. Ricky HP, Penasehat Kombes DU. Sitohang dan Drs. JM. Sitohang.Ir. Hasudungan Sitohang,  Drs. LM. Sitohang, dan Lekanor , SE



Peserta dari Jakarta, Yogyakarta, Banten, Palembang, Padang, Batam, Jawa Barat dan
dari daerah tingkat dua di propinsi Sumatera Utara.

Peserta dari kaum perempuan serius mengikuti jalannya Rakernas Sitohang di Hotel Danau Toba .

Panitia Rakernas saat mulai meregristasi peserta Rakernas Sitohang di Hotel Danau Toba Internasional.

Dr. Ronald Sitohang, Sp.B, Drs. LM. Sitohang,  Lekanor , SE. dan peserta dari Jakarta.

Peserta dari Jakarta tampak serius mengikuti jalannya Rakernas Sitohang di Hotel Danau Toba  Medan.

Peserta Rakernas dari kota Medan dan luar kota Medan. 

Abner Sitohang (baju merah) peserta dari Pematangsiantar saat santai bersama Pembina Irjen Ricky Sitohang,
ketua Umum Sitohang Dr. Ronald Sitohang dan pengurus Sitohang lainnya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : tagor
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.