Header Ads



HUT Yonif 126/KC, Danrem: Prajurit Harus Semakin Dewasa

LINTAS PUBLIK - KISARAN, Perayaan Hari Ulang Tahun Yonif 126/KC ke-55 yang langsungkan di Alun-alun Kota Kisaran, Minggu (7/5/2017) dihadari para tamu terhormat diantaranya, Danyon 126/KC, Letkol Inf T Rizal dan Danrem 022/PT, Kolonel Gabriel Lema.


Pada kesempatan itu, Danrem 022/PT, Kolonel Gabriel Lema mengatakan, kepada seluruh prajurit agar selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat serta menunjukkan bakti demi keberlangsungan bangsa dan negara.

“Untuk itu pada perayaan ke-55 tahun ini, prajurit harus semakin dewasa dan bertanggung jawab serta profesional dalam setiap melaksanakan tugasnya,” kata Kolonel Gabriel Lema dihadapan para tamu dan undangan.

Danrem juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila ada tindakan dan perilaku prajurit yang membuat warga kecewa. Dia menilai itu mungkin terjadi karena luapan emosi yang tak luput dari manusia.

“Jadilah prajurit tempur yang handal di medan tempur dan jadilah masyarakat yang penuh dengan kepedulian bila berada di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Danyon 126/KC Letkol Inf T Rizal juga menyampaikan sambutannya setelah memberikan santunan kepada anak yatim dan juga bantuan beasiswa. "Apa yang kami lakukan hari ini, semata-mata adalah ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkap

Dengan demikian, Danyon tidak berhenti berharap agar seluruh prajurit satuan tempur yang ada di bawah komandonya semakin dicintai masyarakat dan dapat bekerja sama dalam mengisi pembangunan bangsa, terutama dalam pemberantasan narkoba.

Selain dihadiri dua pentolan militer itu, acara juga dihadiri Dandim 0208/AS, Letkol Arm Suhono, Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, H Sofyan MM.(anl/t)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.