Header Ads



TMMD Ke-98 Kodim 0203/Langkat Media Membangun Kebersamaan TNI Dengan Masyarakat

LINTAS PUBLIK – LANGKAT, Kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-98 tahun 2017 yang di pusatkan di Desa Namoteras Kabupaten Langkat ini melibatkan 150 anggota TNI dari Kodim 0203/Langkat.
 Dengan kebersamaan TNI dan masyarakat, maka para prajurit dapat menyelami dan memahami secara utuh kehidupan setiap penduduk di daerah penugasan. Suatu kondisi yang sangat penting bagi terjalinnya hubungan kekeluargaan yang sesungguhnya, sekaligus menjadi pilar utama Kemanunggalan TNI-Rakyat.


“Pada kegiatan tersebut Lettu Inf S. Tumpal Manihuruk mengatakan, Kegiatan TMMD Ke-98 Tahun 2017 ini di lakukan dengan waktu pelaksanaan dimulai tgl 10 Maret 2017, denga tujuan agar pada saat kegiatan TMMD resmi berjalan, sudah tidak ditemui kendala dan hambatan sehingga proses perehapan Gereja GBKP Durin Mulo selesai sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan,” Ungkap Danramil 16/Binjai Utara Lettu Inf S. Tumpal Manihuruk, Kamis (23/03/2017).

Lettu Tumpal manihuruk juga menyampaikan, Saat ini pekerjaan yang dilakukan yaitu pemasangan batubata dinding dan Kusen Kamar Mandi ukuran 4 m x 1.5 m dan sdh mencapai 10 % dgn melibatkan 7 orang personel Kodim 0203/Langkat dan masyarakat setempat sebanyak 5 orang”.

“Semoga pekerjaan ini cepat selesai, agar gereja dapat nyaman digunakan masyarakat Durin Mulo,”jelas Lettu Inf S. Tumpal Manihuruk Perwira Pengawas (Pawas) Pra TMMD ke-98 Kodim 0203/Langkat.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.