Header Ads



Musholla Al-Rahman Direhad Kodim 0203/Langkat

LINTAS PUBLIK – LANGKAT, Kodim 0203/Lkt sedang melaksanakan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), di Dusun Wonosari Desa Namoteras Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat dengan sasaran Rehap Mosholla Al-Rahman, dengan Perwira Pengawas (PAWAS) Danramil 08/Secanggang Kapten Inf Imran Hamdani.


Adapun tujuan dilaksanakannya Pra TMMD, untuk menunjang tercapainya target TMMD yang telah ditentukan. Pekerjaan ini cepat dilaksanakan adanya keterbatasan waktu, serta mengingat lokasi yg sangat sulit terjangkau dan perubahan cuaca yg tdk bisa diprediksi.

Perehaban Musholla Al-Rahman dalam TMMD ini dimaksud adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Tuhan Yang Maha Esa serta membentuk masyarakat yang berkarakter dan beriman.

“ Kalau programnya dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yg telah ditentukan, maka besar kemungkinan tidak akan selesai dikerjakansesuai target utk mencapai 100 persen, dan saat ini perehaban Musholla Al-Rahman baru mencapai 10persen," kata Kapten Inf Imran Handani, Kamis (23/03/2017), di Musholla Al-Rahman Dusun Wonosari Desa Namoteras Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.