Header Ads



Terima KPPU, Hefriansyah : Cegah Persaingan Usaha Tidak Sehat

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Wakil Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah,SE.MM menerima Kepala Kantor Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU), Abdul Kadir Pasaribu beserta rombongan di Ruang Kerjanya, Balai Kota Jalan Merdeka, Kamis siang (30/3/2017).

Wakil Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah,SE.MM menerima
Kepala Kantor Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU), Abdul Kadir Pasaribu
beserta rombongan di Ruang Kerjanya, Balai Kota Jalan Merdeka, Kamis siang (30/3/2017).
Dalam pertemuan tersebut, mengemuka bahwa salah satu Komitmen KPPU yang mencakup wilayah Aceh, Sumatra Utara dan Sumatra Barat ini adalah mengintegrasikan budaya persaingan usaha kepada pemangku kebijakan dan kepentingan (stakeholder).

Hal ini sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya perilaku persaingan usaha yang tidak sehat dikalangan pelaku usaha dan terciptanya peraturan-peraturan yang selaras dengan UU No.5/1999.

"Kami siap membantu dalam Penyuluhan Hukum dan Ekonomi untuk membuat Perencanaan dan Kebijakan-kebijakan untuk pelaku usaha,"ujar Pasaribu.

Wakil Walikota berterimakasih atas kunjungan KPPU dan berharap kedepan lebih mempererat hubungan dan kerjasama untuk kegiatan- kegiatan di SKPD terkait terkait, khususnya dalam membangun persaingan usaha yang sehat.

Hadir pada pertemuan tersebut, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Ir.Johnson Tambunan dan Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Pardamean Silaen M.Si.


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.