Header Ads



Ini 12 Tim Sepakbola Union Cup IX, Sekda Siantar : Bangga Lihat STTC Wujudkan Nasionalisme

LINTAS PUBLIK – SIMALUNGUN, Pertandingan sepakbola memperebutkan piala bergilir PT. STTC dibuka Plt. Sekda kota Pematangsiantar Reinward Simanjuntak , Sabtu, ( 25/3/ 2017) sekira pukul 14.00 Wib di di Lapangan Sepak Bola TS Marjands Saragih Kodim 0207/Simalungun Jalan Asahan.

Turnamen sepak bola Big Match Union Cup ke IX Tahun 2017 yang setiap tahunnya dilaksanakan dengan sponsor tunggal PT. STTC, pertandingan sepakbola ini juga dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pematangsiantar ke 146, yang jatuh pada 24 April 2017.

Direktur PT. STTC Edwin Bingei Purba Siboro, menyerahkan piala bergilir kepada Letkol. Oni Kristiyono Giendong, SH DANDIM 0207/Simalungun,  disaksikan Kasrem 022/Pantai Timur, Kabag Ops.Kompol R. Sinaga, Kadispora Pematangsiantar Jekson Gultom, Jayadi Sagala ketua Umum KONI kota Siantar, Ketua Mitra Harimau Babinsa 0207 Siantar-Simalungun Selviktor Tarigan, Sabtu, ( 25/3/ 2017)
Reinward Simanjuntak selaku pemerintah daerah mengatakan, bangga melihat sumbangsih PT. STTC untuk memasyarakatkan olahraga di kota Pematangsiantar, semoga pertandingan sepakbola ini dapat menyehatkan masyarakat.

“Saya bangga buat STTC, yang terus menerus membina olahraga di Pematangsiantar, semoga olahraga ini bukan hanya untuk mencari kemenangan saja, tapi yeng terpenting menjaga tali kasih sesama anak bangsa, memajukan kehidupan bangsa dan negara melalui olahraga,”ujar Reinward Simanjuntak saat akan membuka turnamen sepakbola itu.

Reinward Simanjuntak juga mengatakan lagi, Kita harus satu langka bersama seperti nama pertandingan ini “Union Cup”, dengan kebersamaan rasa nasionalisme akan terbangun menjadi satu.

“Mari kita bertanding dengan sportifitas yang tinggi, jangan hanya mengejar juara, rasa kebersamaan itu lebih penting, mari satu gerakan satu rasa nasionalisme yang harus kita tanamkan melalui olahraga ini, semoga hari-hari yang akan datang pertandingan ini semakin meriah,”ujar Reinward Simanjuntak, dan mengharapkan dalam pertandingan akan ada bibit atlet yang berprestasi membawa nama Sumatera Utara, khususnya kota Siantar ke tingkat Nasional maupun Internasional.

Hadir dalam pembukaan turnamen Union Cup ke IX, Presiden Direktur PT. STTC Edwin Bingei Purba Siboro, Letkol. Oni Kristiyono Giendong, SH DANDIM 0207/Simalungun, Kasrem 022/Pantai Timur, Kabag Ops.Kompol R. Sinaga, Kadispora Pematangsiantar Jekson Gultom, Jayadi Sagala ketua Umum KONI kota Siantar, Ketua Mitra Harimau Babinsa 0207 Siantar-Simalungun Selviktor Tarigan, dan pimpinan unit di PT. STTC Wong Ceyen (pembina Drum Corps), Erdi Erdy Wienata (Pimpinan STA), dan para direktur PP. Nusantara IV.

Plt. Sekda kota Pematangsiantar Reinward Simanjuntak menendang bola pertama pertandingan sepakbola Union Cup IX , Sabtu, ( 25/3/ 2017)  di Lapangan Sepak Bola TS Marjands Saragih Kodim 0207/Simalungun Jalan Asahan.

Inilah 12 Tim Peserta UNION CUP IX 2017

Pool A :

1. PPKS Marihat Simalungun
2. Askot PSSI Tebing Tinggi
3. PS. PLN SUMUT

Pool B :

1. Labura Jaya
2. PSDA Batubara
3. Sinah Kasih Serdang Bedagai

Pool C :

1. Labusel
2. TGM Medan
3. Harjuna Putra Binjai

Pool D :

1. PS.Pemko Pematangsiantar
2. PS.PTPN 3
3. Bank SUMUT


LIHAT JUGA VIDEONYA :
Pembukaan Turnamen Sepakbola UNION CUP Ke IX STTC Siantar di Lapangan TS Mardian Saragih Komplek Kodim 0207 Simalungun





Penulis       : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.