Header Ads



Forum Pengurus Masjid dan Musala se-DKI Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Forum pengurus masjid dan musala se-DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 di Amazing Hotel Koetaradja, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Forum pengurus masjid dan musala se-DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 di Amazing Hotel Koetaradja, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).
Seorang pengurus masjid di sana mengatakan mendukung Anies-Sandi karena keduanya dinilai mumpuni, berpengalaman, dan berintegritas untuk memimpin DKI Jakarta. Selain itu, Anies-Sandi dinilai dapat memberdayakan pengurus masjid dan musala untuk menjalankan fungsi mereka.

Anies yang menghadiri deklarasi dukungan tersebut mengatakan bahwa dukungan tersebut merupakan sebuah amanah.

"Amanah itu artinya kepercayaan yang harus kami jaga dan Insya Allah kami sampaikan tadi perjuangan kami bukan sekadar untuk memenangkan Pilkada, perjuangan kami adalah untuk menegakkan keadilan di Jakarta," ujar Anies seusai acara tersebut.

Menurut Anies, jumlah pengurus masjid dan musala se-DKI cukup besar. Mereka mewakili banyak komponen masyarakat di DKI Jakarta. Oleh karena itu, dia yakin dapat memenangkan Pilkada nanti.

"Kami menjadi makin yakin bahwa perjuangan kami makin mendekati kemenangan dan Insya Allah kita akan berjuang bersama bukan hanya sampai 15 Februari, tapi dalam perjalanan mengelola Jakarta ini," kata Anies.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, forum pengurus masjid dan musala siap memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI.

"Kami mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan membawa rahmat bagi seluruh warga Jakarta. Kami menyatakan tekad yang bulat untuk memenangkan Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur provinsi DKI Jakarta 2017-2022," demikian bunyi deklarasi yang mereka lafalkan bersama.


Sumber   : kompas/t

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.