Header Ads



Kelompok Tani Syukur yakin Panen Tepat waktu

LINTAS PUBLIK – LABUHAN BATU, Babinsa Koramil 10/TM jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu, Serda Simatupang membantu petani mencabut benih padi yang akan ditanam milik Kamil Manurung anggota Kelompok Tani Syukur degan ketua Kelompok Tani Mitha yang terletak di Desa Tanjung Medan Kecamatan Kota Pinang dalam rangka percepatan tanam.

Serda Simatupang membantu petani mencabut benih padi yang akan ditanam milik Kamil Manurung anggota Kelompok Tani Syukur degan ketua Kelompok Tani Mitha yang terletak di Desa Tanjung Medan Kecamatan Kota Pinang dalam rangka percepatan tanam.
“Pekerjaan Babinsa sangat nyata, untuk kesejahteraan masyarakat, khusunya mengedepankan program pertanian.Saya sangat yakin masyarakat bersama Babinsa akan solid untuk mengatasi kesulitan yang ada disektor pertanian,”ujar Kamil Manurung didampingi petani lainnya, Jumat (27/01/2017).

Serda Simatupang mengatakan bahwa lahan yang sudah ditanam seluruhnya saat ini seluas 9 hektar dari 12 hektar dengan menggunakan benih bibit padi jenis Ciherang.

“Kami sangat berharap bahwa di Bulan Juni ini, area sawah sudah tertanam seluruhnya, sehingga masa panen tepat sesuai yang diharapkan”.kata Serda Simatupang yakin panen akan sesuai harapan.


Penulis : franki/rel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.