Header Ads



MUBES SITOHANG 24 – 25 September 2016 di Hotel Danau Toba Medan

LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Untuk meningkatkan kekeluargaan dan gotong royong sesama keturunan (pomparan) Oppung Pangaribuan Sitohang, Punguan (organisasi) Sitohang dohot boruna se – Indonesia akan melaksanakan Musyawarah Besar secara Nasional  24 – 25 September 2016 di Hotel Danau Toba Internasional jalan Imam Bonjol No.17 Medan.

Panitia Mubes ke - III Punguan Sitohang dohot Boruna 24 - 25 September
di Danau Toba Internasional Medan.
“Yah kita sudah mengadakan persiapan, peserta dari Siantar akan memenuhi undangan panitia Mubes Sitohang ini, ratusan anggota pomparan Sitohang di Pematangsiantar sudah kita beritahukan, dan semua mendukung dan turut berpartisipasi,”kata Sangkot Sitohang, S.Si, MPd ketua partangiangan Oppu Pangaribuan Sitohang Pematangsiantar, Kamis (9/9/2016), di dampingi Tagor Sitohang, SH sekretaris, Agustinus Sitohang Wakil Sekretaris, dan Bendahara St. Ir. S. Oppusunggu.

Sangkot Sitohang yang juga kepala sekolah SMA Teladan Pematangsiantar ini menambahkan, bahwa acara Mubes akan membicarakan pemugaran Tugu Sitohang di Palipi kabupaten Samosir. Demikian juga program membangun rumah Sopo Sitohang di lokasi Tugu, dan yang paling terpenting lagi adalah program bea siswa bagi pomparan Sitohang.

“Yang paling menarik dalam Mubes ini adalah membahas program bea siswa, semoga anak-anak, atau boru bere Sitohang mendapat bea siswa bagi yang mendapat prestasi disekolah, khususnya dalam menempuh perkuliahan,”jelas Sangkot Sitohang.

Sangkot Sitohang, S.Si, MPd ketua Partangiangan Oppu Pangaribuan Sitohang
kota Pematangsiantar saat memimpin rapat persiapan Mubes ke - 3.
Tagor Sitohang, SH selaku sekretaris lebih jauh mengatakan, dijumlah keanggotaan partangiangan oppu pangaribuan Sitohang dohot boruna di kota Pematangsiantar sebanyak lebih kurang 250 kepala keluarga (KK), tapi yang menjadi anggota tetap dan turut dalam partagiangan setiap bulannya sekitar 60 KK.

“Semoga dengan adanya kegiatan Mubes Sitohang ini nantinya, partisipasi pomparan untuk gotong royong membangun kesejahteraan dan peningkatan pendidikan pomparan oppu Pangaribuan Sitohang semakin nyata,”ucap Tagor Sitohang.

Informasi yang diterima www.lintaspublik.com , acara Mubes ini akan dihadiri Irjen.Pol. Ricky Sitohang, SH, MH, dan ribuan pomparan Sitohang se Indoensia akan turut dalam Mubes ini,  demikian undangan Mubes ke -3 ini sudah terlihat disebar keseluruh pomparan Sitohang di Indoensia  yang ditandatagani ketua umum panitia Lekanor Sitohang, SE, Sekretaris Umum St. Arianto MP. Sitohang, ST, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Punguan Sitohang Drs. AI. Sitohang dan Sekretaris umum Ir. J. Sitohang.

Dalam catatan dalam undangan itu tertulis agar peserta laki-laki memakai Jas dan perempuan memakai kebaya( menyesuaikan), demikian juga seluruh peserta yang menghadiri acara ini diharapkan membawa ulos masing-masing.


Penulis : tagor
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.