Header Ads



Jelang HUT RI ke 71, Pj Walikota Tinjau Lapangan Adam Malik

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pj Walikota Pematangsiantar Jumsadi Damanik meninjau kesiapan lapangan Adam Malik yang akan digunakan untuk upacara dalam Peringatan HUT RI Ke-71.
"Saya ingin lihat, bagaimana kondisi lapangan Adam Malik. Saya ingin lapangan ini benar-benar siap digunakan,"kata Jumsadi saat ditemui,Senin (15/8/2016).


Didampingi Kadis Kebersihan Robert Samosir, Kadis Tarukim Lukas Barus dan Plt Kadis Bina Marga dan Pengairan Jhonson Tambunan, Pj Walikota mengingatkan agar instansi yang mendampingi untuk terus bekerja sehingga lapangan Adam Malik tertata baik.

"Saya telah lihat pohon-pohon dipangkas oleh dinas Tarukim. Daun-daun yang berjatuhan juga telah dibersihkan dinas kebersihan.Kita apresiasi semangat pegawai yang kerja ekstra untuk ini,"tutur Jumsadi.

Demi menyuguhkan hal berbeda, pada detik-detik Proklamasi nanti akan diwarnai dentuman meriam dan bunyi sirene.

"Panitia mendatangkan 2 pucuk meriam, dengan suara dentuman sebanyak 6 kali. Hal ini, karena meriam diisi kosong atau tanpa peluru. Sehingga cepat panas, makanya hanya 6 kali dentuman,"ujar Jumsadi seraya mengatakan setelah itu akan ada pawai,karnaval dan hiburan rakyat.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.