Header Ads



Tularkan Virus Membaca, SMK Kesehatan Tebing Tinggi MOS di Perpustakaan Umum

LINTAS PUBLIK – TEBING TINGGI, Ada yang menarik dari kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) di sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Tebing Tinggi. Dalam kegiatan MOS disekolah itu adalah menumbuhkan minat baca bagi para siswa barunya, sehingga siswa baru diwajibkan mengunjungi Perpustakaan umum yang ada di Tebing Tinggi.

Kegiatan MOS di SMK Kesehatan Tebing Tinggi dilaksankan di perpustakaan Umum
foto / FB. Rosfita Purba
Kegiatan MOS SMK Kesehatan Tebing Tinggi ini di informasikan Rosfita Purba salah seorang pustakawan di Perpustakaan Umum Tebing Tinggi di halaman facebooknya Selasa ( 19/7/2016).

Rosfita Purba pustakawan terbaik tingkat Sumatera Utara tahun 2013 ini memposting sebanyak 4 foto, terlihat siswa-siswi SMK Kesehatan Tebing Tinggi dibimbing langsung guru-guru sekolah tersebut untuk memberikan pemahaman membaca diperpustakaan.

Inilah Postingan lengkap Rosfita yang mengajak agar sekolah-sekolah lain juga dapat menularkan virus membaca bagi anak didiknya.

Hari ini kunjungan siswa baru SMK kesehatan Tebing Tinggi mengadakan MOS atau PLS di perpustakaan umum, good idea..wellcome students, Tularkan virus semangat membaca, bapak ibu guru terimakasih atas ide kreatifnya membawa anak didiknya pengenalan ke perpustakaan. Ayo membaca...,”ujar Rosfita memberi semangat agar pelajar dapat terus kreatif dan senang membaca di perpustakaan.


Penulis    : tagor
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.