Header Ads



Letkol TNI AL Tewas Ditendang Begal di Tugu Tani

LINTAS PUBLIK - JAKARTA , Letkol Laut Anton Budiono tewas seketika usai ditendang dari sepeda motornya oleh pelaku begal, AK alias Wawan bin Asman Rasidi (28).

Kejadian bermula saat pelaku tengah melintas di lampu merah patung Tugu Tani, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat. Saat itu, ia memepet korban yang sedang mengendarai sepeda motor kemudian menendangnya hingga korban oleng dan terjatuh.

Ilustrasi 
"Korban oleng dan menabrak trotoar pembatas jalan, lalu korban terpental jatuh dari sepeda motornya. Benturannya keras pada kepala korban, akibatnya helm yang dipakai korban pecah dan dari mulut dan hidung mengeluarkan darah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Saat korban jatuh, tersangka sempat menghentikan motornya dan pura-pura seakan ingin memberi pertolongan. Padahal di saat itu, tangannya bergerak mengambil tas tangan warna hitam milik korban.

Di mana di dalamnya berisikan senjata api berupa pistol merk Fegarmi, handphone merk Xiaomi serta dompet yang berisi surat-surat penting. Ketika korban dipastikan meninggal, pria yang tinggal di daerah Palmerah, Jakarta Barat itu segera naik ke sepeda motornya dan melarikan diri.


Editor   : tagor
Sumber : okezone

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.