Header Ads



22-27 Agustus World Music Toba Caldera Keliling di Danau Toba di 7 Kabupaten

LINTAS PUBLIK – SAMOSIR, World Music Toba Caldera Festival 2016 AKAN DISELENGARAKAN 22 – 27 Agustus 2016, CarnavaL Musik ini akan dilaksankan diatas kapal keliling Danau Toba ke 7 kabupaten.


Adapun tujuan Program World Music Toba Caldera Festival 2016 adalah :

1. Mengembalikan Roh Danau Toba kembali ke NATURAL dalam nuansa budaya yang religius.

2. Mengunjungi dan menghibur masyarakat di sekitar pinggiran Danau Toba yang masih banyak belum tersentuh infrastruktur.

3. Melatih 200 orang pelajar di setiap Destinasi sebagai generasi masa depan pecinta dan pelestari budaya di kawasan Danau Toba.

4. Melakukan kegiatan pesta rakyat bersama masyarakat dan penggiat seni masyarakat sekitar Danau Toba sebagai bukti kebersamaan kita dengan masyarakat.

5. Mempertahankan Danau Toba sebagai DTW dengan ikon budaya.

“Kami mengharapkan dukungan nyata dari semua kalangan baik Pemerintah, Masyarakat, Pecinta Danau Toba, Penggiat Seni, Penggiat Lingkungan hidup dan generasi muda Batak agar dapat bekerjasama mewujudkan Danau Toba menjadi TAMAN FIRDAUS BUMI,” kata Martogi Sitohang ketua yayasan Pelestarian Musik Batak, melalui telepon pribadinya Rabu ( 28/6/2016) melalui telepon pribadinya.

Martogi juga mengatakan, agar semua masyarakat di 7 kawasan Danau Toba dapat mendukungnya, demi tercapainya Danau Toba yang mendunia, melalui seni dan kebudayaan.

“Apakah Anda termasuk pecinta Danau Toba? Silahkan berikan tanggapan dan masukan nyata, untuk kemajuan kawasan Danau Toba,” ujar Martogi agar semua elemen masyarakat bersatu mewujudkan dan mensukseskan World Music Toba Caldera.


Penulis    : tagor
Sumber   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.