Header Ads



"Saya Panggil Pak Presiden... Saya Dilempar Kaus"

LINTAS PUBLIK - DENPASAR , Gede Putra tampak senang karena mendapatkan kaus bertuliskan "Jokowi" di dada kiri. Lebih gembira lagi karena kaus itu merupakan pemberian langsung dari Presiden Joko Widodo.

Bukan hanya dia yang menginginkan kaus itu. Ratusan warga Bali dan wisatawan berkerumun di sekeliling Jokowi untuk mendapatkan kaus yang dibagikannya pada acara pawai Pesta Kesenian Bali di Lapangan Renon, Denpasar, Sabtu(11/6/2016).

Kaos bertuliskan "Jokowi" yang diperebutkan warga saat pawai Pesta Kesenian Bali, Sabtu(11/6/2016)
Tak kurang akal, Gede Putra berteriak kencang untuk mendapat perhatian dari Sang Presiden. teriakan itu direspons, Jokowi menoleh dan melemparkan kaus dari atas mobil hias yang ditumpanginya.

"Saya panggil, 'Pak Presiden!' Itu saja. Pak Presiden menoleh langsung, saya dilempar kaus. Hanya sebuah kaus, tapi kan kausnya diberikan langsung oleh Presiden, ya itu bedanya. Ya, senang juga sih," kata dia.

Ketut Dana juga mengaku senang karena bisa membawa pulang kaus tersebut. Ia memperolehnya dari Ibu Negara Iriana Jokowi yang ikut bersama dalam pawai itu.

"Ibu Jokowi yang memberikan langsung dari atas mobil. Senanglah. Sudah cantik, kalem, keibuan, ramah, murah senyum lagi. Ibu presiden memang hebat," kata Ketut Dana.

Pawai Pesta Kesenian Bali ini merupakan awal dari hajatan tahunan Pemprov Bali yang berlangsung dari 11 Juni hingga 9 Juli 2016 di Taman Budaya atau Art Center Denpasar.

Selama satu bulan, Pesta Kesenian Bali akan diisi pementasan seni budaya dari pagi hingga malam hari bebas tiket masuk. Selain pementasan seni budaya, juga ada pameran kerajinan dan kuliner.


Editor   : tagor
Sumber : kompas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.