Header Ads



Jelang Periodenisasi, DPC GAMKI Siantar Akan Lantik PAC Siantar Marihat dan PAC Siantar Timur

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Menjelang periodenisasi kepengurusan, Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Kota Pematangsiantar akan membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) di tingkat kecamatan.

Dalam hal ini, PAC yang akan dibentuk adalah PAC Siantar Marihat dan PAC Siantar Timur.
Demikian disampaikan Sekretaris DPC GAMKI Franki Siburian,Senin (20/6/2016) di sela-sela konsolidasi dengan pemuda gereja di kampung Suka Samosir kecamatan Siantar Marihat.

Franky Siburian bersama Wesly Silalahi salam komando saat acara pertemuan
Pemuda sekota Pematangsiantar, di Hotel Horizon 20 Maret 2015
Sebagai pengurus yang terpilih lewat konprensi cabang pada Tahun 2013 lalu, pembentukan PAC ini merupakan amanat Konpercab yang telah lama ditunda karena beberapa hal.

Salah satu hal yang menunda Konpercab itu adalah tidak solidnya kepengurusan di GAMKI Kota Pematangsiantar sejak dilantik beberapa tahun silam.

"Amanat konpercab, itu seharusnya paling lama 6 bulan,"kata Franki yang pernah menduduki kepengurusan di PAC Siantar Marihat.

Atas hal itu, dirinya mengajak pemuda-pemudi Kristen yang berada di dua kecamatan tersebut, untuk ikut bergabung dalam kepengurusan guna memberikan pandangan kritis terhadap kebijakan-kebijakan Pemerintah kota Pematangsiantar, dan memberikan masukan untuk kemajuan kota Pematangsiantar, baik melalui pemikiran dan juga masukan yang sifatnya membangun.

"Rencana pelantikan itu dilakukan setelah lebaran. Dan yang melantik adalah pengurus DPC,"kata sekretaris yang dikenal matang berorganisasi ini.


Penulis    : rel
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.