Header Ads



Inilah Rishelly Ritonga, Gadis Cantik Penulis Buku Padamu Embun

LINTAS PUBLIK MEDAN - Rishelly Evalyn Yolanda Ritonga perempuan kelahiran Merauke 26 April 1990 memiliki hobi menulis sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Berawal dari catatan harian Rishelly Ritonga berhasil menyelesaikan buku pertamanya dengan judul "Padamu Embun" pada tahun 2016.

Saya hobi menulis sejak SMP. Dulu sekolah saya di SMP Negeri 1 Merauke. Awalnya catatan harian, sekarang sudah percaya diri untuk menulis buku. Buku ini sudah diterbitkan pada Februari 2016 lalu dan tapi tidak dijual di toko buku. Saya yang sebagai penulis merangkap menjadi promosi dan distribusi buku saya ini," ujar perempuan lulusan Sarjana Hukum Universitas Sumatera Utara (USU) ini , Sabtu (19/6/2016).

Rishelly Ritonga mengakui bukunya sudah tersebar hingga ke berbagai provinsi di Indonesia.

"Selain jual melalui teman ke teman dan media sosial saya juga posting buku saya di nulisbuku.com. Sampai saat ini sudah terjual sekitar seratus buku dan sudah tersebar di berbagai tempat di Medan, Makassar, Sulawesi dan Papua. Harga Rp 80 ribu dan teman-teman senang dengan tulisan saya. Bahkan ada yang ngaku sampai nangis baca buku ini," tuturnya tersenyum.

"Jadi buku saya ini memang sedikit romantis ya. Ada 270 halaman dengan 15 Cerpen. Contohnya Perbincangan dengan mu, pertemuan di Kuta, Senja di Ajal-mu dan ditutup cerpen Padamu Embun," Sambung Rishelly.


Editor   : tagor
Sumber : trubunmedan


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.