Header Ads



Tidak Mengudara, Tower Radio Karina Tumbang Dihantam Angin Kencang

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pengemar Radio Karina nampaknya harus menahan kegemarannya untuk mendengar lagu-lagu yang disajikan Radio Karina selama ini, demikian juga informasi-informasi dari dalam negeri maupun luar negeri.

Tidak mengudaranya Radio Karina 98.00 FM di akibatkan Tower pemancar radio Karina tumbang setelah diterjang angin kencang pada Senin sore (23/5/2016) demikian informasi ini disampaikan group face book Karina Nagahuta yang biasa dijuluki Gita Sang Surya ini.

BACA JUGA  Pukulan Seperti Bruce Lee, Atraksi Kungfu Winchun Meriahkan Launching Radio Karina

Tower Radio Karina tumbang dan terputus beberapa bagian.
Photo / Red. Radio Karina
Inilah informasi lengkap peristiwa tumbangnya tower Radio Karina yang diinformasikan redaksi Radio Karina dalam akun facebooknya oleh saudara Daniel :

Salam sejahtera CIN-CIN KARINA, hujan deras disertai angin kencang sore ini (Senin 23/05/2016) sekitar pukul 15.00 wib mengakibatkan tower pemancar RADIO KARINA GSS 98.0 FM tumbang. Dipastikan Radio Karina GSS 98.00 FM tidak mengudara beberapa hari ini. Kerugian material akibat kecelakaan alam ini cukup besar.

Kami mohon dukungan dari sahabat dan Cin-Cin Karina sekalian sehingga perbaikan bisa dilaksanakan secepat mungkin. Seraya mohon pengertian krn Karina tidak bs hadir di wilayah udara anda, kami ucapkan SALAM HANGAT CIN-CIN KARINA. Terimakasih.”jelas Daniel memberitahukan kepada semua pengemar Radio Karina yang biasa disebut Cincin karina.

Dalam kesempatan itu beberapa Cincin Karina mengharapkan agar tower secepatnya diperbaiki, agar Karina dapat mengudara kembali.

O...semoga dapat dibaiki secepatnya... Harap ada donatur yg dapat membantu...Tuhan memberkati,”ucap salah seorang pengemar Karina Helena Doris Selem


Penulis  : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.