Header Ads



Horeee......,Radio Karina Kembali Mengudara

LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Setelah melakukan perbaikan selama seminggu Radio Karina 98 fm telah hadir kembali ke tengah tengah cintawan cintawati karina. Informasi ini merupakan kabar bahagia bagi seluruh pencinta radio karina 98 fm. Yang berada diwilayah Pematangsiantar, Simalungun, Tebingtinggi, Asahan dan Tanjung Balai.


“ Radio karina Telah selesai di perbaiki senin, 30 mei 2016 lalu, dan hari ini telah mengudara seperti biasanya, terimakasih atas doa semua cincin Karina,”kata pastor Thomas Sinabariba Direktur radio karina , Selasa (31/5/2016) melalui telepon selulernya.

Acara Radio Karina 98 FM sangat di gemari, acara-acara yang banyak pendengarnya adalah KaPolDa, Top and Musik, Intips, lagu tembang kenangan, berita dan berbagai renungan setiap hari.
" Semoga Radio Karina terus memberikan informasi yg akurat dan selalu setia memberi program hiburan terhadap pendengar di udara," kata Jarnias Sitanggang warga Perumnas batu anam, kota Pematangsiantar yang telah mendengar suara Radio Karina kembali mengudara.

“Horeee...., jadi semangat lagi dengar hiburan di Karina,”Ujar pendengar radio Karina yang bertelepon interaktif.


Penulis        : rikson
Editor          : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.