Header Ads



Anggota DPRD Siantar Diharap Bersedia Dites Urine

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Bukan hanya pejabat Eselon 2 dan PNS Pemko Siantar yang akan dilakukan test urine,Kesbangpolinmas bekerjasama dengan BNN Kota Pematangsiantar juga melirik anggota DPRD Siantar untuk dilakukan test urine.

BACA JUGA  Hati-hati,Pejabat Pemko Siantar Akan Dites Urinenya

Namun,Kesbanbpolinmas menyadari, pemeriksaan tes urine terhadap anggota DPRD Siantar akan tidak mudah,layaknya melakukan test urine PNS.

Sebab,anggota DPRD Siantar ini memiliki hak imunitas.Sedangkan,untuk PNS sendiri,pemeriksaan test urine dipimpin oleh Penjabat Walikota Jumsadi Damanik.

"Kita akui,untuk pemeriksaan test urine anggota DPRD Siantar tidaklah mudah.Sedangkan untuk PNS diperkirakannya mudah. Begitupun, pihaknya atau Pemerintah Kota akan menyurati Pimpinan DPRD Siantar, mengenai kesedian lembaga wakil rakyat untuk dites urinenya,"ucap Sekretaris Kesbangpolinmas Rospina Sari Siregar,MSi,Selasa (16/2/2016)

Begitipun,Rospina berharap,ada baiknya anggota DPRD Siantar menyodorkan diri secara sukerala,demi memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Kan begini,jika DPRD Siantar memberi contoh,pastinya akan memberi nilai tambah kepada masyarakat.Bahwa, DPRDnya tidak takut dan berarti tidak mengkonsumsi narkoba.Jikalau pun nanti ada yang positif,kan itu rahasia dan akan dilakukan pemulihan,"ujarnya seraya mengatakan jika pun DPRD Siantar menolak untuk diperiksa,maka biarkan saja masyarakat menilainya.


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.